Tuesday, April 10, 2018

Streamity


Streamity adalah proyek yang layanannya memberikan peluang untuk mendapatkan keuntungan dari pengembangan pasar mata uang kripto. Momen yang paling penting dalam proyek ini adalah aplikasi StreamDesk yang terdesentralisasi berdasarkan kontrak cerdas, yang memungkinkan untuk mengubah mata uang kripto untuk uang fiat. Untuk memastikan keamanan pertukaran mata uang crypto dan memberikan dorongan untuk pengembangan kriptologi, pencipta proyek dan menerapkan StreamDesk.

Berkat program StreamDesk, adalah mungkin untuk memaksimalkan perlindungan pertukaran mata uang kripto instan dengan tingkat efisiensi yang tinggi. Bagian "Pasar" yang berisi informasi pertukaran yang menunjukkan harga mata uang kripto dan kapitalisasi perusahaan akan menampilkan nilai mata uang Crypto, memberi para peserta platform StreamDesk kesempatan untuk melihat penawaran harga yang paling relevan dengan nilai tukar saat ini. Rencana lebih lanjut untuk StreamDesk termasuk penciptaan sumber daya informasi-analitis, investasi, sifat pendidikan.

Para penulis proyek Streamity melihat misi mereka dalam memastikan keamanan komunitas crypto dalam implementasi transaksi P2P menggunakan kontrak pintar.

Sekarang, pada pertengahan Februari 2018, volume perdagangan mata uang Crypto per hari adalah sekitar 18 miliar dolar. Kapitalisasi pasar berada pada level 426 miliar dolar. Jika kita membandingkan volume perdagangan selama 24 jam dan kapitalisasi pada akhir Januari tahun ini (maka nilai-nilai ini adalah 31 miliar dan 555 miliar dolar masing-masing), dengan volume perdagangan dunia dalam mata uang fiat, perbedaan di antara mereka sangat terlihat. Di pasar Forex, volume perdagangan harian adalah 5,1 triliun dolar. Tetapi jumlah-jumlah ini cukup dapat dicapai dengan tingkat popularisasi mata uang kripto saat ini.

Dekat dengan waktu ketika mata uang crypto akan diberikan status hukum. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan dan popularitas pasar mata uang kripto dan crypto-investment hanya untuk tahun lalu, yang tidak lagi dapat diabaikan oleh pemerintah. Laju pengembangan lebih lanjut dari komunitas cryptornics dan crypto akan bergantung pada sejauh mana mereka diakui oleh badan-badan negara di dunia. Potensi luar biasa dari pasar CIS membuka peluang luas untuk bisnis yang bekerja sama dengan mereka.

Mata uang kripto bursa saat ini sebagian besar terpusat. Uang klien mereka, para pedagang, ada di akun-akun bursa-bursa ini. Di Pusat Cambridge untuk Keuangan Alternatif, sebuah penelitian dilakukan yang menunjukkan bahwa dari bursa saham yang ada pada waktu itu, hanya ada dua pertukaran yang terdesentralisasi.

Kenyataan hari ini sedemikian rupa sehingga aset untuk puluhan juta dolar terkonsentrasi pada pertukaran mata uang kripto, yang membuat mereka menjadi potongan yang lezat bagi peretas. Tukar mata uang kripto, memusatkan layanan pertukaran, menciptakan kondisi untuk penyalahgunaan. Hapus masalah ini dimungkinkan berkat layanan P2P.

Risiko besar terancam oleh komisi rendah pada layanan pertukaran, karena pasar mata uang-kripto bersifat volatile, dan oleh karena itu perusahaan, untuk menghindari kerugian, memasukkannya ke dalam harga, biaya komisi. Dan para pengembang dari sumber web Streamity web dengan platform P2P mereka memungkinkan pengguna untuk langsung bertukar untuk kebijaksanaan mereka sendiri. Ini memberikan komisi minimum di situs dan keamanan mutlak yang dibuat oleh kontrak pintar.

Daripada Streamity proyek berbeda dari pesaing.

Bitcoin lokal. Sebuah billboard yang menunjukkan minat membeli atau menjual di negara tertentu. Sumber daya web hanya terlibat dalam bitcoin. Nilai mata uang crypto ditentukan oleh pengguna platform. Keamanan transaksi rendah.

Changelly mendukung operasi dengan beberapa puluh mata uang kripto, yang dapat dibeli dengan dolar, tetapi secara tradisional Anda tidak dapat menjualnya. Keamanan transaksi tidak memiliki mekanisme perlindungan yang ditentukan.

Qvolta baru saja dibuat dan berfungsi dalam mode uji coba. Pendanaan ditingkatkan melalui ICO. Transaksi dibuat pada dua mata uang kripto (bitcoin, etherium) untuk berbagai jenis pembayaran. Jaminan keamanan untuk transaksi disediakan oleh sistem anti-penipuan, meskipun pekerjaan pada layanan belum berakhir. Tidak ada penjelasan teknis yang jelas untuk penggunaan kontrak pintar yang ada dalam sistem.

Dalam Streamity, platform P2P melindungi operasi pertukaran kontrak cerdas, yang membedakannya dari para pesaingnya. Ini adalah kontrak pintar yang menjamin keamanan lengkap dalam hubungannya dengan verifikasi pengunjung. Keuntungan lainnya adalah harga transaksi yang saling menguntungkan, yang dihitung sebagai rata-rata tertimbang on-line. Setiap pengguna platform Streamity dapat memiliki keyakinan dalam harga pasar yang adil. Arus utama pengguna Streamity akan dibuat oleh pemilik "dompet" sistem pembayaran. Menurut pengembang, orang-orang ini benar-benar dapat menilai tingkat keamanan transaksi yang sedang berlangsung di platform, baik, dan mereka tahu keterampilan pembayaran online, karena lebih baik bagi siapa pun untuk berurusan dengan mata uang kripto.

Kampanye bounty.

Kampanye Streamity Bounty kini sedang berjalan lancar. Ini akan berakhir pada 29 April 2018. Tim proyek berjanji untuk mengirimkan token kepada peserta kampanye dalam 7 hari setelah akhir kampanye.

Tujuan bounty:

1) Kampanye berlangganan
2) Feybuk
3) Twitter
4) Telegram
5) Terjemahan dan moderasi
6) Membuat konten

Untuk persyaratan partisipasi dan penghargaan saat ini, lihat forum: bitcointalk.org/index.php?topic=2525543

Streamity: streamity.org
Whitepaper: streamity.org/uploads/docs/ru/Whitepaper_Streamity_en.pdf
Twitter: twitter.com/streamityorg
Telegram: t.me/streamityChat_ru
Profil saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856

No comments:

Post a Comment