Friday, April 13, 2018

SHIVOM


Halo semua, terutama untuk komunitas crypto di seluruh dunia, pada kesempatan yang baik ini saya akan memperkenalkan sebuah Proyek yang menggunakan teknologi genetika terbatas untuk Membangun Database Basis Data Genetik Terbesar secara berurutan dan Proyek ini adalah SHIVOM. Proyek Shivom adalah semua tentang bekerja dengan peneliti genom yang efisien dan patuh yang didedikasikan untuk membuat masa depan Genetic Sequencing tidak hanya cerah tetapi juga bermanfaat dan kami sangat senang menemukan pertandingan kami di Genetic Technologies! Ini untuk kolaborasi dan banyak pencapaian di masa depan. Sebuah Proyek yang unik dan memberdayakan, Shivom akan memungkinkan donor data DNA untuk berkolaborasi dengan pembuat perubahan revolusioner di bidang bioteknologi, industri perawatan kesehatan, dan lembaga penelitian yang ditahbiskan pemerintah serta berkontribusi pada era keajaiban medis yang belum pernah terjadi sebelumnya. apakah itu karena keajaiban yang membuat proyek Shivom unik? pertanyaan ini akan dijawab secara singkat, padat dan jelas oleh Pendiri dan CEO Dr. Axel Schumacher dalam videonya. Selamat menyaksikan:

  Shivom menciptakan ekosistem genomik di blockchain. Kami akan menawarkan pasar terbuka bagi penyedia layanan kesehatan untuk menambahkan aplikasi dan layanan mereka, bersama analitik data genom dan obat yang dipersonalisasi

1.Transformasikan data genom menjadi informasi yang bisa digunakan
2.Memecah silo data
3.Membantu mempercepat uji klinis
4.Memfasilitasi penelitian dan pengembangan obat
5.Sponsor mengurutkan proyek untuk mendapatkan akses ke data yang relevan

Visi kami:

*Mempercepat usia genomik
Setiap satu dari 7,6 miliar orang di bumi memiliki kode unik yang dipegang dalam gen mereka yang membuka rahasia penampilan, leluhur, kemampuan intelektual, kesehatan, dan kebugaran. Namun, kemampuan kode ini untuk mengungkap predisposisi penyakit telah diabaikan.

*Tingkatkan kesehatan global
Sekarang adalah waktu untuk pengembangan bersama komunitas untuk tantangan "genom" pada dekade mendatang. Saat ini, beberapa pemain kunci memegang monopoli pada data genom dan menghasilkan keuntungan besar dari menjualnya ke pihak ketiga, biasanya tanpa berbagi penghasilan dengan donor data.

*Jumpstart presisi obat berbasis genom
Kami mengubah dinamika pasar perawatan kesehatan global. Kami memanfaatkan teknologi paling canggih termasuk blockchain, komputasi awan, sekuensing genom, kecerdasan buatan, dan analitik data besar untuk membawa genom medis ke era baru.

 *Pastikan tingkat privasi data berikutnya
 Kami berada di garis depan keamanan data. Kami menggunakan kriptografi state-of-the-art untuk menambahkan tingkat keamanan tambahan ke platform kami yang melampaui teknologi blockchain untuk desentralisasi, melindungi data setiap pengguna dari penjahat dunia maya

Genomik untuk semua orang adalah dasar dari Proyek Vhisom dan salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan kesehatan global dan sebagai bukti nyata dari Pendiri Sally Eaves, Dr. Axel Schumacher dan Gourish Singla mengunjungi komunitas pedesaan di India untuk berbicara dengan penduduk setempat tentang perawatan kesehatan mereka tantangan dan peluang di mana teknologi genom dapat membuat perbedaan.


Interpretasi akurat dan komprehensif dari genom Anda hanya akan mungkin ketika komunitas biomedis telah menganalisis urutan genom yang cukup mewakili berbagai variasi manusia secara alami. Namun, saat ini, banyak populasi etnis dan geografis masih kurang terwakili dalam basis data publik.Kami sedang menggerakkan era genom berikutnya dengan menciptakan global ekosistem kesehatan pribadi yang mengubah hidup dan Untuk membangun ekosistem terbaik untuk penelitian dan kedokteran, kami secara aktif mencari proyek-proyek pengembangan bersama dengan mitra dari industri farmasi dan bioinformatika / perusahaan data besar. Ini akan memungkinkan kami untuk menyediakan integrasi data genomik kumpulan data genom masif dan mempercepat identifikasi dan validasi target menggunakan algoritma state-of-the-art, infrastruktur cloud, sistem kecerdasan buatan, dan pertanyaan canggih dan sistem visualisasi.


TIM:

DR. AXEL SCHUMACHER
CO-FOUNDER & CEO

GOURISH SINGLA
CO-FOUNDER & COO

SALLY EAVES
CO-FOUNDER & CMO

PER LIND
CO-FOUNDER & CSO

HENRY INES
PETUGAS INOVASI KASUS

AKASH GAURAV
CO-FOUNDER & CTO

KUMAR GAURAV
CO-FOUNDER & CHIEF TECHNOLOGY ADVISOR

DR. NATALIE PANKOVA
PETUGAS ILMIAH KEPALA

AGAM KANSAL
VP MARKETING

CHARLES LESLIE
INVESTASI TIMBAL

AJIT SINGH KULAR
HEAD - CARI & PEMASARAN DIGITAL

DR. RASHAD IBRAHIM
KEPALA TIMUR TENGAH

STEPHANE LAURENT
KEPALA SUBKONINEN CINA

AZAM SHAGHAGHI
KEPALA HUBUNGAN MASYARAKAT

TING PENG
MANAJER HUBUNGAN MASYARAKAT

PIERRE MAAREK
INVESTASI TIMBAL

KAYLEEN SCHREIBER
DESAIN LEAD

DEWAN INOVASI SHIVOM:


  1. DR IRSHAAD EBRAHIM
  2. DR WILLIAM YASNOFF
  3. GEOFF HANCOCK
  4. DAVID ORBAN
  5. ANTANA GUOGA
  6. DR AMALIO TELENTI
  7. DR JAY SANDERS

Situs web dan Media Sosial di bawah ini:





No comments:

Post a Comment