Saturday, April 14, 2018

Liberdy


Skala industri periklanan modern luar biasa. Secara teratur untuk berbagai riset pemasaran pasar dan promosi barang-barang mereka, produsen dan pemasok mengalokasikan dana kolosal. Secara alami, anggaran iklan dengan pendekatan yang tepat terbayar beberapa kali, tetapi siapa yang diuntungkan dari itu? Tentu, ini adalah produsen dan biro iklan. Tetapi jika Anda menyelidiki esensi masalah ini, menjadi jelas bahwa semua pemasaran sebenarnya didasarkan pada data pribadi dan faktor perilaku pengguna. Setiap hari, perilaku kami di jaringan global dipantau oleh berbagai layanan periklanan, mereka mengingat kebiasaan kami dan jadwal untuk mengunjungi berbagai sumber daya. Algoritma khusus lainnya yang dilatih secara teratur mengumpulkan informasi tentang kami dari jejaring sosial tentang kami, menggabungkan semua data yang ditempatkan oleh kami di halaman kami ke dalam database yang merupakan potret psikologis konsumen. Di masa depan, database ini dapat dijual kembali kepada siapa pun. Informasi tentang kami digunakan tanpa persetujuan kami dan pada uang besar itu dilakukan. Akibatnya, pemasar menerima biaya mereka, produsen barang menerima pelanggan mereka, dan kami mendapatkan iklan obsesif obsesif tanpa henti. Skema ini sangat tidak adil bagi pengguna.

Tetapi di Eropa, Peraturan Umum tentang Perlindungan Data (GDPR) telah dibuat, yang akan mulai berlaku pada 25 Mei 2018. Peraturan ini melindungi data pribadi pengguna dan secara gila-gilaan mempersulit tindakan pemasar sebelumnya dalam mengumpulkan informasi di jaringan. pengguna Eropa sekarang memiliki hak untuk meminta konfirmasi dari pengolahan data mereka, tempat dan tujuan pengolahan, kategori data pribadi diproses, pihak ketiga data pribadi diungkapkan, periode di mana data akan diproses, serta untuk memperjelas sumber organisasi data pribadi dan menuntut koreksi mereka . Selain itu, pengguna memiliki hak untuk menuntut penghentian pemrosesan datanya.
GDPR juga menyediakan hak untuk menghapus, hak untuk dilupakan, yang memungkinkan orang Eropa untuk menghapus data pribadi mereka atas permintaan untuk menghindari distribusi atau transfer mereka ke pihak ketiga.

Dengan demikian pengolahan informasi pribadi menjadi isu yang sangat sensitif dan memenuhi persyaratan baru akan diperiksa oleh pihak berwenang dengan hak untuk memaksakan hukuman pada organisasi narushevshuyu persyaratan ini.

Misalnya, jika Anda seorang layanan berita, maka sebelum menghapus data, memeriksa dan memastikan bahwa penghapusan tersebut tidak mempengaruhi kebebasan berbicara dan hak untuk mengakses informasi, dijamin oleh Pasal 11 dari Eropa Piagam Hak-Hak Fundamental dari Uni Eropa.

Platform Liberdy dapat mengatasi kesulitan-kesulitan ini. Liberdy adalah platform periklanan terdesentralisasi untuk manajemen data, berdasarkan teknologi blockchain. Liberdy akan memberi penghargaan kepada para penggunanya atas data pribadi yang disediakan, yang nantinya akan digunakan oleh biro iklan.

Semua data yang diperoleh diklasifikasikan menggunakan kecerdasan buatan. Blockchain menyediakan penyimpanan yang dapat diandalkan. Operasi internal akan dilakukan menggunakan token LIB, yang akan menjadi mata uang platform. Untuk agen periklanan LIB token akan memperoleh informasi yang mereka butuhkan.

Liberdy adalah platform untuk menjual data pribadi. Artinya, kita sekarang dapat menjual data kita sendiri. Karena fakta bahwa kami akan dengan jujur mengisi informasi, karena Liberdy akan memeriksanya, perusahaan akan memiliki iklan penargetan yang lebih akurat. Informasi kami akan dibeli langsung dari kami, ini akan dilakukan berkat teknologi pemblokiran. Berkat sistem blok, perusahaan dapat memasuki pasar dunia tanpa masalah. Semua pembayaran akan dilakukan menggunakan mata uang kripto internal. Artinya, kami menempatkan data kami di situs Liberdy dan banyak perusahaan akan membeli informasi kami. Isi informasi sekali dan dapatkan koin Anda di akun Anda. Banyak yang akan senang untuk mengisi informasi tentang diri mereka sendiri, karena perusahaan akan menerimanya dalam kasus apa pun, dengan bantuan kami atau dengan bantuan perusahaan pihak ketiga yang "mencuri" data kami.

Secara teknis Liberdy adalah beberapa modul:

Modul pengguna bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi yang diterima dari pengguna dan menyimpannya dengan aman.
Modul data bertanggung jawab untuk mengumpulkan semua data yang diterima, menganalisanya, dan membuat profil pengguna yang sesuai yang akan digunakan oleh pengiklan di masa mendatang.
DMP adalah modul pemrosesan data, pengiklan dapat mengaksesnya melalui konsol manajemen untuk meluncurkan kampanye pemasaran yang ditargetkan.
Pengguna akan berinteraksi dengan platform melalui aplikasi mobile Liberty, aplikasi yang sama akan bertindak sebagai cryptotope untuk token LIB. Setiap kali biro iklan membeli data pribadi, sesuai dengan kontrak cerdas, token LIB datang ke akun Anda. Apalagi dengan token ini Anda bisa membayar pembelian barang nyata dari mitra merek Liberty

Intinya, platform Liberdy menjadi teknologi dan perantara yang andal antara pengguna dan industri periklanan dalam sifat kegiatannya yang membutuhkan informasi pribadi dalam jumlah besar. Organisasi yang entah bagaimana menghadapi kebutuhan untuk memproses data pribadi Liberdy membantu mematuhi aturan dari rangkaian aturan GDPR yang baru di masa depan, dan pemilik data pribadi ini memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan atas penyediaan data ini. Dengan demikian, pengguna menerima penghasilan untuk data yang sudah ada di akun jejaring sosialnya di domain publik, dan perusahaan yang memproses data pribadi dapat membantu menghindari denda jutaan dolar.

Anda tidak perlu menjadi spesialis utama untuk memahami bahwa layanan Liberdy akan sangat diminati, karena platform ini akan menghindari kemungkinan masalah dengan undang-undang Eropa, yang menjanjikan hukuman yang mengesankan.
Platform Liberty akan diluncurkan pada Mei 2018.

UNTUK RINCIAN LEBIH LANJUT, KLIK LINK DI BAWAH:

Situs web: http://liberdy.io/

Whitepaper: http://liberdy.io/liberdy-lightpaper.pdf

Telegram: https://t.me/liberdy

Twitter: https://twitter.com/Liberdy

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856

No comments:

Post a Comment