Monday, March 26, 2018

L-Pesa Microfinance



TENTANG PROYEK:
L-Pesa Keuangan mikro adalah awal fintech, siap untuk mengambil keuntungan dari permintaan yang berkembang pesat untuk layanan keuangan di negara berkembang. L-Pesa sangat memperhatikan otomatisasi. 95% proses akuisisi dan pengguna underwriting bersifat otomatis dan karenanya sangat skalabel. Antarmuka pengguna didasarkan pada antarmuka seluler dan web, dan pemasaran terutama dilakukan melalui jejaring sosial dan SMS.
Secara teknologi, L-Pesa dibangun di atas Amazon Web Services, platform komputasi awan yang sangat skalabel yang digunakan oleh merek-merek besar seperti Netflix, Airbnb, Pinterest, dan Spotify. 
L-Pesa telah mengintegrasikan sejumlah aplikasi pihak ketiga untuk melakukan tugas-tugas seperti pesan SMS, verifikasi pengguna dan pemasaran. Transfer dana dilakukan melalui integrasi dengan penyedia layanan uang seluler, seperti M-Pesa, Airtel Money, Tigo Pesa dan MTN.

TUJUAN PROYEK : L-Pesa bukan amal. L-Pesa hanyalah sebuah bisnis. Menjadi bisnis memberi kita kebebasan tertentu yang tidak dimiliki organisasi amal. Sebagai sebuah bisnis, kita harus memberikan pengembalian. Untuk mempromosikan keuangan mikro, kita harus sangat efektif; harga pinjaman dalam jumlah $ 1.000 - adalah sama dengan 100 dolar AS, dan karena bank biaya operasi dan lembaga keuangan terbatas. Blockchain memberikan transparansi dan efisiensi, dan ini secara dramatis mengurangi biaya operasional, yang membuat pinjaman kecil dapat berjalan. Mata uang Crypt adalah transaksi yang efisien atas mata uang konvensional, sehingga lebih menarik untuk tujuan L-Pesa.
Blockchain akan memperluas cakupan dan mengurangi biaya. Biaya pembiayaan bank tidak memungkinkan kami untuk menemukan orang yang paling membutuhkannya. Perluasan kegiatan melalui perluasan cakupan akan memungkinkan kita sekarang untuk memberikan layanan kepada orang-orang yang tidak dapat dilayani oleh bank atau kredit mikro, karena mereka dianggap "tidak menguntungkan"
L-Pesa didirikan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui akses efektif ke kredit dan layanan keuangan terkait. Ron Ezra Tuvalu, pendiri L-Pesa, sebagian besar karirnya bekerja di negara-negara berkembang dan sepuluh tahun yang lalu menemukan bahwa cara yang paling efektif untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat adalah akses ke kredit dan jasa keuangan terkait. Sejak berdirinya L-Pesa, Ron telah secara khusus fokus untuk mencapai visi ini. Ini tentang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk semua orang. L-Pesa mulai menawarkan layanan keuangan mikro di Tanzania pada tahun 2016 dan setiap hari memperluas penawaran layanan dan cakupan geografis untuk mencari visi ini.
SPESIFIKASI TEKNIS :L-Pesa telah membangun sistem underwriting kreditnya sendiri, yang merupakan salah satu kunci keberhasilannya. Pelaporan kredit konsumen, karena tersedia di Eropa Barat dan Amerika Utara, tidak ada di Afrika, India atau daerah berkembang lainnya. Selama bertahun-tahun, sejumlah model telah diuji, beberapa di antaranya telah mencapai keberhasilan yang lebih besar daripada yang lain. Model L-Pesa sebagian didasarkan pada tangga kepercayaan: pengguna mulai dengan pinjaman yang sangat kecil (biasanya $ 1,00) untuk mendapatkan pinjaman yang lebih besar setelah pinjaman yang lebih kecil berhasil dilunasi pada jadwal. Pembayaran yang berhasil berkontribusi pada akun kredit. Skor kredit dipengaruhi oleh faktor lain, seperti menyelesaikan pemeriksaan identitas. Pelanggan L-Pesa perlu membuat akun dengan penyedia uang seluler seperti M-Pesa,

Lebih lanjut tentang proyek: 
Websitehttps://kriptonofafrica.com/
Whitepaperhttps://kriptonofafrica.com/static/pdfs/L-Pesa%20ICO%20white%20paper%202018.pdf
Telegramhttps://t.me/LpesaICO
Twitterhttps://twitter.com/lpesaico
Facebookhttps://www.facebook.com/lpesaico

1 comment:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete