Sunday, April 15, 2018

G-GLOBAL PLATFORM



APA G-GLOBAL?

G-Global adalah platform konsultasi terdesentralisasi berdasarkan basis rantai. Blok tersebut memberikan informasi kepada pendatang baru dalam teknologi rantai dengan membentuk pusat gagasan mereka. Secara umum, mereka berbagi informasi mengenai isu-isu seperti dukungan teknis, memulai permodalan, personil, dan dukungan hukum. Ini menentukan tingkat produktivitas dan kompetensi profesional dengan menawarkan pendekatan inovatif untuk memecahkan masalah bisnis. Konseling G-GLOBAL akan memberi jawaban atas pertanyaan seperti bagaimana merekrut sumber daya manusia dan uang.

Semua transaksi yang dilakukan pada platform G-Global didasarkan pada Ethereal dan Blockchain, serta rincian terenkripsi dari file data dan informasi disimpan menggunakan protokol IPFS.

Manfaat Proyek

Transparansi karena teknologi blockchain.
Kepercayaan. Hubungan keuangan di platform diatur oleh kontrak cerdas. Biaya setiap konsultasi harus ditentukan sejak awal, uang ditransfer hanya jika layanan dilakukan dengan itikad baik.

Sistem rating. Ini membahas peluang bagi pemula dan pekerja berpengalaman, karena kontrak sedang berjalan, masing-masing peserta memiliki peringkat individual yang terbentuk.
Pembelajaran mesin. Versi utama platform akan menerapkan fungsi pencarian standar untuk berbagai kriteria.
Komisi proporsional. Biaya platform dibebankan dalam token G-GLOBAL dengan tarif 15% dari total transaksi.
Program Referral. Setiap pengguna dapat mengundang anggota baru dan menerima 15-30% keuntungan sistem. Hal ini akan mengurangi biaya pemasaran untuk daya tarik para ahli dan pelanggan baru.
Optimalisasi birokrasi dan pajak. Bagi para spesialis, jauh lebih menguntungkan untuk menyediakan layanan melalui platform, daripada mencari pekerjaan dengan cara tradisional.

Token G-Global

Kartu G-Global hanya akan dikeluarkan selama ICO. Tag didasarkan pada standar ERC20 dari blockchain Ethereal. Token merupakan bagian praktis dari platform bisnis. Peluncuran token G global ini disebabkan ketidakmampuan mengimplementasikan model bisnis yang disajikan oleh kode yang ada. Setelah menyelesaikan setiap transaksi di ekosistem, biaya layanan dikenakan pada kartu G-Global dengan tarif 0,6 denominasi per dolar yang dibayarkan kepada seorang ahli. Biaya akan selalu 15%, dan dalam kasus khusus ini, ini didasarkan pada harga token pada saat ICO $ 0,30. Nilai absolut dari biaya di kartu akan berubah saat kuota pasar berubah. Jasa konsultasi dibayar dengan uang, nilainya ditentukan sesuai kesepakatan para pihak.

• Token: G-Global Token

• PreICO Harga: 0.1 USD

• Harga: 1 Token G-Global = 0,3 USD

• Platform: Ethereal

• Menerima: ETH

• Investasi minimum: 20000 USD

• Soft cap: 3000000 USD

• Hard cap: 50000000 USD

• Negara: Estonia

• Daftar putih / KYC: Tidak ada

ICO G-Global


ICO beroperasi pada token G-Global yang hanya dilepaskan selama proses ICO. Buktinya biasanya berdasarkan etherun standar etereum blockchain. Token G-Global membentuk dasar semua transaksi setelah menyelesaikan setiap transaksi, biaya layanan dibayarkan hanya menginformasikan token G-Global dari dompet pelanggan. Biaya selalu berubah dengan perubahan token saat ini sehingga sangat penting bahwa Anda memahami bagaimana perhitungan bekerja karena ini membentuk prinsip dasar pada platform dan juga menjamin likuiditas token Anda yang tersedia untuk bertransaksi dan diperdagangkan. Ini adalah pasar yang luas yang memungkinkan para ahli mengeksploitasi keahlian mereka sementara pada saat bersamaan, calon investor mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan bisnis mereka dan berkembang ke tingkat global.

Akhirnya, jika Anda adalah penggila industri blockchain dan memiliki ide bagus, butuh bantuan ahli atau bahkan dukungan finansial yang mencakup inkubasi, tapi Anda tidak tahu, maka G-Global adalah ekosistem yang Anda butuhkan. Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi di http://gglobal.io/ di mana Anda menemukan semua informasi yang Anda butuhkan, mendaftar dan memiliki akun Anda dan mulai belajar dari profesional yang dapat membantu mewujudkan impian Anda.

Peta jalan


Kesimpulan.

Karena dunia berkembang pesat, banyak perusahaan modern sekarang terpaksa beralih ke Masa Depan teknologi, dan siklus hidup pembangunan menjadi semakin pendek. Sekarang orang mulai terbiasa dengan pabrik cerdas dan tanaman cerdas. Biasanya, bisnis modern ini akan berkembang seiring dengan seluruh dunia. Platform kami menciptakan kondisi yang diperlukan untuk perpanjangan bisnis di era baru dan bisnis di masa depan, menggabungkan dua aliran pakar yang berinvestasi pada kompetensi dan arus Investor menginvestasikan sumber daya, sumber daya, dari mana alat kompetensi akan menciptakan produk baru. maka pilihan untuk Pasar Konsultasi Terdesentralisasi terbaik adalah G-global. mari kita semua bergabung dengan kami, dengan G-Global.

Link informasi lebih lanjut

Situs web: http://gglobal.io/

Twitter: https://twitter.com/GGlobal_Project

Facebook: https://www.facebook.com/GGlobalProject/

Instagram: https://www.instagram.com/gglobalico/

Whitepaper: http://gglobal.io/pdf/G-GlobalWPEng.pdf

Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856

No comments:

Post a Comment