Monday, October 2, 2017

BurstIQ

BurstIQ didirikan pada tahun 2015 dengan tujuan untuk memecahkan tiga tantangan mendasar dalam industri kesehatan:
Data kesehatan tinggal di silo, dengan sedikit atau tanpa data ke sumber data lain,
Peraturan HIPAA, perlu dan dibutuhkan, diperlukan sangat sulit untuk dilakukan dan berbagi data antara orang dan organisasi yang membutuhkannya secara efisien, dan sangat menguntungkannya.
Orang sering memiliki akses terbatas terhadap data mereka sendiri, dan terjerat mereka bisa aksesnya.
Mengingat jumlah data kesehatan yang dihasilkan oleh perangkat pribadi dan industri kesehatan diperkirakan akan tumbuh secara eksponensial dalam lima tahun ke depan, tantangan ini akan semakin akut.
Dalam dua tahun terakhir, platform BurstIQ telah berkembang menjadi platform operasional penuh, dengan beberapa pelanggan bisnis besar dan ratusan ribu LifeGraphsTM.
Dalam 12 bulan pertama operasi, platform BurstIQ memroses 25 miliar data poin.
Platform dan segala cara yang tersedia bersama — sama dengan data warehouse dan terintegrasi dengan cepat dan mudah. Namun, platform tersebut. Informasi kesehatan sederhana (HIE) atau catatan kesehatan pribadi (PHR). BurstIQ telah membangun sebuah ekosistem di mana individu dapat saling melengkapi datanya: mereka dapat ditambahnya atau akses sebagai ganti akses terhadap produk dan layanan yang mereka minati. Sebuah platform dimana:
Individu dapat mengakses semua data kesehatan mereka di tempat, dan kontrol siapa yang melihat dan bagaimana mereka dapat menggunakannya.
Penyedia layanan dapat melihat secara lengkap sejarah pasien mereka, termasuk pertemuan di luar jaringan, pengisian resep, dan informasi gaya hidup, dan dapat menghilangkan hal yang berhubungan dengan transfer rekam medis.
Sistem kesehatan dapat menciptakan sistem pendukung yang lebih kuat dengan menggunakan data komprehensif, AI dan pembelajaran yang mendalam. Akitmen dan retensi pasien bisa melalui pemasaran layanan yang penting.
Penanggung dan usaha mandiri dapat menciptakan rencana kesehatan yang dipersonalisasi berdasarkan pengetahuan dan kepuasan mesin, penghematan biaya, meningkatkan hasil dan meningkatkan produktivitas.
Perusahaan bioteknologi dan farmasi dapat menemukan peserta dengan profil genomik, proteomik atau medis terbaik untuk informasi klinis dan konsep risiko secara signifikan. Produk dalam pasar dapat dipasarkan secara khusus ke khalayak yang sangat reseptif.
Periset dapat menemukan dan mengakses orang dan data yang mereka butuhkan untuk mendukung penelitian mereka, dan berkolaborasi dengan para para para para para para para peneliti untuk pengalaman baru.
Perusahaan kesehatan digital dapat meningkatkan kecerdasan produk mereka dengan belajar mendalam dan AI. Produk bisa dipasarkan langsung ke khalayak yang paling reseptif.
Akses terhadap data kesehatan komprehensif menjadi semakin kritis di industri kesehatan. Ini mendorong sistem pendukung keputusan, memperbaiki dan memperbaiki dasar bagi produk dan layanan yang dimiliki oleh dan B-to-B. Data akan menjadi mata uang Singularity Kesehatan yang akan datang, dan BurstIQ akan menjadi pasar.
KESEHATAN SINGULARITAS
Selama dekade terakhir, masyarakat telah menyaksikan boom teknologi terkait kesehatan, dari pelacak kesehatan pribadi, hingga sekuens genom berbiaya rendah, hingga alat pengelolaan kesehatan masyarakat. Saat ini, data dari sumber ini sebagian besar disegel — dilihat dan dianalisis secara terpisah atau hanya menggunakan integrasi sepintas dengan sumber data lainnya.Konvergensi sumber data ini, pengelolaan data dan penyerapan kecerdasan mesin yang efektif akan mengantar era baru kesehatan. Satu di mana perawatan kesehatan disesuaikan dengan individu berdasarkan profil genomik, proteomik, medis, demografi, sosioekonomi dan sosial mereka yang unik, LifeGraphTM mereka. Inilah visi sejati kesehatan orang-sentris.
Inilah Singularitas Kesehatan.
DATA MENGHEMAT SINGULARITAS KESEHATAN
Data tentang Anda, apa yang Anda lakukan, apa perasaan Anda, di mana Anda tinggal, apa yang Anda makan adalah kekuatan pendorong di balik kesehatan yang terjadi pada orang. Perusahaan ingin memilikinya, peneliti ingin mempelajarinya, dan setiap hari, perusahaan menemukan cara baru untuk mengumpulkan lebih banyak lagi. Peretas tahu itu berharga juga; 1 dari 4 fasilitas keamanan dengan kesehatan, menciptakan pasar gelap. Data untuk kesehatan dan remediasi ekonomi miliaran dolar untuk penyedia layanan kesehatan. Namun, kita sebagai individu tidak bisa melakukan, tidak memahaminya, dan tidak bisa mengendalikan siapa yang.
Di BurstIQ, kami percaya kapan saatnya untuk mengubah ini. Kami percaya orang harus memiliki datanya dan harus dapat memutuskan siapa yang melihatnya, kapan mereka bisa melihat, dan apa yang bisa mereka lakukan. Kami percaya itu alih-alih perusahaan dan peretas mengambil keuntungan dari data Anda, Anda harus dapat melindungi dan memperoleh keuntungan dari data Anda.Itulah yang kita buat Platform BurstIQ — platform yang khusus untuk revolusi personel sentris. Sebuah platform untuk Singularity Kesehatan.
TUJUAN
Memberdayakan orang.
Tetapkan LifeGraphTM untuk semua orang di planet ini. Buatlah gratis, mudah diakses, mudah digunakan dan aman. Berikan individu kekuatan untuk memiliki, memahami, menggunakan, danolah data kesehatan mereka.
Perluas akses kesehatan.Jadikan kemajuan kesehatan terbaru dapat diakses oleh semua orang. Menetapkan pasar terbuka di mana teknologi baru, layanan medis presisi dan manfaat. Perintah individu untuk mengendalikan apa yang mereka lihat dan sesuai solusi yang tepat pada waktu yang tepat.
Terlibatlah penyedia perawatan.Memudahkan penggunaan data untuk mengoptimalkan hasil klinis dan operasi bisnis. Minimalkan upaya yang diperlukan untuk kemajuan teknologi dan perawatan.
Penelitian dan penemuan.
Belajar lingkungan yang sedang berkembang untuk meningkatkan relevansi dan dampaknya. Menginspirasi penelitian baru, sarana kolaborasi, dan menumbuhkan lingkungan belajar yang serba cepat. Memungkinkan peneliti untuk terhubung langsung dengan peserta yang tepat, mengurangi biaya dan skala waktu dari penelitian akademis dan komersial.
Buat catatan data yang aman secara otoritatif.
Berikan kumpulan kerja untuk individu dan organisasi untuk membuat kumpulan data yang aman, otoritatif, dan terverifikasi. Menyediakan data pasar dimana pemilik data dapat menyumbangkan atau menjual datanya, dan membeli data lain, tanpa mengorbankan hak keamanan atau.
PLATFORM BURSTIQ
Platform BurstIQ memegang, mengelola, mentransfer dan menganalisa kumpulan data yang besar dan kompleks dengan kemampuan tiga inti:
sebuah pendekatan inovatif untuk mengamankan data melalui konstruksi blokir yang perluasan,
pengelolaan hak data yang kompleks dengan menggunakan
kecerdasan mesin untuk memberdayakan pembelajaran berkelanjutan.
Platform terdiri dari tiga tingkat layanan yang berbeda: Secure Data Grid, LifeGraphTM, dan Ekosistem.

Secure Data Grid
Dengan amannya, melindungi, dan berbagi kumpulan data yang besar dan kompleks tidak bisa dilakukan hanya dengan. Model “gudang data” semacam itu tidak dapat mengelola pengiriman data yang rumit, aman dan dapat dilacak, data sistem.
Platform data kesehatan yang benar-benar universal harus memberikan pengelolaan data end-to-end, data penyimpanan yang aman, rantai penahanan yang tak terbantahkan dan teknik keamanan tingkat lanjut untuk data tersebut. Mempertahankan privasi individu di semua tingkat platform sangat penting.
Lapisan platform BurstIQ ini memanfaatkan teknologi blockchain, cloaking data, sharding dan enkripsi untuk pemulihan objek dan toko data dengan aman. Bukti verifikasi data mudah untuk dibagikan dan akses. Data Penyambungan. Data di perpustakaan nodal. Data yang aman open source untuk memastikan akses data tidak lancar dan dapat dioperasikan
Keamanan: Data Penyambungan, Sharding dan Enkripsi
Blockchain tradisional tidak melakukan apapun untuk melindungi data; semua data pada rantai terbuka dan transparan. Dalam konteks kesehatan, ini bukan starter, karena Informasi Kesehatan Terlindungi (PHI) harus dilindungi untuk persyaratan persyaratan HIPAA.
The BurstIQ Secure Data Grid disusun berdasarkan prinsip fundamental yaitu data saat istirahat adalah data yang berisiko. Ini untuk mengatur data terus dan dienkripsi di banyak lapisan di lingkungan. Pecahan individu dienkripsi ke dalam wadah data yang aman, dan pendekatan manajemen multi-kunci digunakan untuk melindungi dari kehilangan informasi dan mempertahankan kontrol akses yang ketat. Selain itu, pendekatan patent-pending platform membawa akses yang tidak terpakai yang tidak berhubungan dengan metode data-at-rest. Penyelubungan data dengan berbagai tingkat akses diberikan melalui domain temporal dan fisik, mendukung beberapa komunitas aman yang diminati.
Skalabilitas & Analisis Real-Time
Scaling dalam blockchain tradisional sudah mengalami masalah. Menurut beberapa ahli, “throughput transaksi tertinggi secara otomatis.” 1 Tantangan skala ini oleh dua faktor. Pertama, blockchain tradisional membutuhkan bukti kerja oleh node yang tidak dipercaya sebelum sebuah blok ditempatkan ke dalam rantai. Jenis latensi ini (pada skala menit) adalah penghambat ingatan data throughput yang tinggi. Kedua, data blokir tradisional disimpan sebagai file mentah pada disk.Meski pendekatan ini sangat membantu untuk mudah dibawa, hal itu bisa ditemukan satu pun data yang tidak tergantikan. Satu-satunya pilihan yang tersedia secara nyata adalah file sistem pencocokan string dasar (grep); tidak ada dukungan untuk aljabar Boolean yang kompleks, perintah atau GIS.Industri kesehatan menyumbang sekitar 153 data exabyte pada tahun 2013, dan jumlah yang diperkirakan akan meningkat menjadi 2.314 exabyte pada tahun 2020
Teknologi BurstChainTM milik BurstIQ membahas kedua keterbatasan ini. Pertama, dengan cara kerja biasa dengan paradigma pemungutan suara di antara simpul terpercaya dan model konsensus di lapisan ketekunan, latency dikurangi menjadi sub-detik. Platform ini menyediakan input data dan struktur akses tanpa gesekan yang mendukung beberapa antarmuka (FHIR, HL7, XML, EDI, X12, JSON, CSV, XLSX dan lainnya) dan memiliki dukungan untuk beberapa transportasi (HTTPS, SFTP, Antrian, Aliran, WebSocket dan lainnya). Data dapat diterima dari beberapa sumber data (yaitu batch, streaming, IoT dan lain-lain).
Untuk mengatasi kemampuan pencarian, gunakan. Untuk penggunaan strategi,. Yang unik sangat dibutuhkan untuk mendukung data dalam jumlah besar yang dihasilkan oleh industri kesehatan.Dalam 12 bulan pertama operasi, platform BurstIQ memroses 25 miliar data poin.
Ketidakmampuan & kemampuan Audit
Database tradisional tidak memiliki kemampuan asli untuk meleleh. Teknik yang telah dikembangkan untuk memberikan pandangan sejarah, namun tidak ada jurnal dan pemberdayaan yang dilarang dari jurnal blockchain.
BurstChainTM adalah blockchain yang kokoh ketidakmampuan dan kemampuan audit melalui. Dalam rantai, kejadian berbasis timer, dan analisis on-chain. Dengan cara untuk menciptakan aset baru ,. Saat pemilik data mereka, platform hanya bisa saat ini yang akan digunakan dalam platform. Hal ini memungkinkan platform untuk melakukan dua fungsi penting: tanpa aset kekekalan, dan memberikan jejak transaksi yang diaudit atas aset.
Pengelolaan / Kepemilikan Data Hak
Dalam platform BurstIQ, pemilik aset dipaksakan dengan ketat. Data saja tersedia melalui akses implisit melalui definisi isi di data objek data atau aksesibilitas melalui Kontrak Pemakai yang dibuat oleh pemilik.
Untuk mencapai hal ini, BurstChainTM menggunakan elemen data. Verifikasi yang dibangun di atas model Objek Data Self-Aware. Model data data dengan data dan penggunaan profil yang mendorong data hubungan. Untuk melakukan akses dan hak implisit ke elemen data melalui elemen data itu sendiri atau bukan melalui tabel atau database.
Data, data dan data, data dan data, data dan data, data dan data, data dan data.
info lebih lanjut :
info lebih lanjut :

No comments:

Post a Comment