Sunday, September 24, 2017

UTRUST

Utrust adalah platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli menggunakan kripto kunci favorit mereka untuk membayar penjual (pedagang pribadi atau pedagang). Kami menyediakan penjual keamanan dan kenyamanan untuk menerima dana dalam mata uang kertas, dan menawarkan konsumen perlindungan konsumen terbaik, dengan bertindak sebagai mediator terpercaya. Kami menggabungkan fitur perlindungan pembayaran terbaik dari sistem fiat generasi sekarang dengan fitur inovatif dari blockchain dan memadukan fitur unik yang disediakan oleh token kami sendiri.
Tujuan UtrustPlatform Utrust bertujuan untuk memberi konsumen perlindungan konsumen menerima begitu saja dalam pembelian online tradisional, bertindak sebagai mediator, penyelesai konflik, memungkinkan kemungkinan pengembalian dana untuk mengurangi kecurangan, sekaligus melindungi pedagang dari volatilitas pasar kripto. Kami ingin membangun fitur kripto yang terbaik, memungkinkan transaksi cepat, biaya yang lebih rendah, dan gesekan transaksi lintas batas yang rendah, yang memungkinkan pedagang menjual khalayak pemegang kripto yang berkembang di seluruh dunia. Singkatnya, kami bertujuan untuk membangun API pembayaran untuk integrasi pasar yang akan menjadi pesaing kripto ke PayPal.
Semua fitur itu akan membuat produk kick ass dengan sendirinya, yang pertama dari jenisnya di dunia pembayaran kripto dan yang bisa didanai oleh investasi modal ventura saja. Tapi kami memutuskan untuk melangkah lebih jauh, dan ingin menawarkan kesempatan kepada siapa pun di dunia ini untuk menjadi pendukung, memanfaatkan kekuatan Penawaran Saham Perdana (Initial Coin Offering / ICO) dan mengeluarkan token Utrust kami di samping Platform UTRUST. Intinya, token Utrust akan bertindak sebagai penopang investasi dari pendukung kami, sebagai tolok ukur transaksi, yang dapat digunakan pembeli di Platform Utrust sendiri di samping koin utama lainnya, dan sebagai mekanisme keuangan yang menghubungkan nilai token Utrust dengan nilai Utrust Platform — Mekanisme valuecoupling strategis kami.

Token UtrustKami telah memberikan kesempatan untuk mendanai platform dengan nilai riil dalam model bisnis operasinya di luar dugaan spekulasi. Token Utrust tidak hanya berperan dalam Platform Utrust, sebagai tanda yang diterima bersamaan dengan kripto lain yang menawarkan manfaat dari biaya goyah, namun secara sinergis akan dikaitkan dengan platform dalam kopling nilai strategis. Setiap kali pembeli membayar dengan kriptocurrency melalui platform pembayaran Utrust, sebagian kecil dari biaya transaksional dikeluarkan dari pasar dan dihancurkan dalam bentuk tanda UTRUST. Ini mengurangi persediaan token Utrust yang mendorong permintaan lebih lanjut, adopsi dan nilai platform.

28 Agustus 2017 — Pre-ICO Membuka Sep 2017 — ICO Membuka
Fase implementasi MVP
Q2 2018 — API Uji Platform untuk Pedagang | Integrasikan dengan mekanisme checkout pedagang Uji mode obrolan yang dimediasi
Q3 2018 — API Klien, Aplikasi Web Dompet | Periksa saldo & transaksi Anda Integrasi dengan platform eCommerce utama
Tahap bertahap bertahap

Q4 2018 — Aplikasi asli iOS, Android | 200+ Pedagang, Transaksi Langsung
Q1 2019 — Perbaikan Platform & Ekspansi | 1000+ Pedagang, mempekerjakan mediator secara progresif.
SISTEM UTRUST
Team UtrustNuno Correia, CEO
Filipe Castro, CIO
Artur Goulão, CTO
Roberto Machado, CPO
Luís Ferreira, Head of Engineering
Laura Esteves, Head of Operations
João Ferreira, Head of Design
Nick Olender, Head of Sales & Partners
Miguel Palhas, Software Engineer
Francisco Baila, Product Designer
Gabriel Poça, Software Engineer
Ronaldo Sousa, Software Engineer
Fernando Mendes, Software Engineer
Bruno Azevedo, Software Engineer
Pedro Costa, Software Engineer
João Justo, Software Engineer
info lebih lanjut :
Website : https://utrust.io/

No comments:

Post a Comment