Wednesday, October 11, 2017

WERILINE

Wireline yang berbasis di New York dan veteran perangkat lunak infrastruktur teknik dengan penasihat Google, IBM, Amazon dan Salesforce — yang mengembangkan platform ini dengan menggunakan teknologi dasar telah terbukti merupakan waktu terbaik yang digunakan oleh bisnis di dunia.
 Wireline Token Sale akan membentuk dana bibit pengembang terbuka terbesar untuk ekosistem ini.
Solusi rangkaian kabel dalam layanan mikroservice potensial skala penuh. Aspek revolusioner dari produk ini adalah Wireline, App exchangeemarket, di mana komponen, komponen dan layanan profesional terbaik di kelasnya diperdagangkan di lingkungan non-gesekan. Selain menyediakan jalur gesek untuk organisasi IT, Wireline
akan mendemokratisasikan penggunaan teknologi baru yang kuat — dari AI Predictive Analytics to Blockchain — menyediakan antarmuka untuk mereka di perusahaan modern.


Jika Anda tidak terlalu mengenal pasar valuta asing, disarankan untuk memulai dengan modal minimum / uang muka kecil. Pada tujuannya, bila salah perhitungan, kerugian tidak terlalu besar. Tujuan lainnya adalah proses belajar. Anda perlu membiasakan diri.
 semacam altcoin untuk berbagi risikonya. Kehadiran sejumlah besar saham memiliki sedikit kerugian daripada hanya membeli satu jenis saham. Jika sahamnya turun, kemungkinan saham lain bisa meningkat.
 Anda perlu tahu bagaimana analisis saham untuk menentukan keputusan untuk menjual atau membeli saham. Ada dua cara umum analisis yang dilakukan, analisa teknikal dan analisa teknikal.
 Pasar saham sangat berisiko dalam jangka pendek karena fluktuasi. Tapi akan lebih aman dalam jangka panjang. Semakin banyak investasi, semakin tinggi tingkat pengembalian. Berdasarkan sejarah pasar saham, sudah jelas bahwa jika kita berinvestasi pada saham dalam jangka panjang, peluang untuk mendapatkan keuntungan sebesar 75 %% ada di depan mata.
Penjualan Wireline akan memberikan dana awal untuk
peron. Padahal, mengingat kesenjangan dana, biasanya
dikenakan pada proyek pengembangan open source, itu
tidak mungkin membuat komunitas seperti itu tanpa
menerapkan inovasi token. Token akan dijual
menggunakan platform Wireline untuk menciptakan sebuah pengembangan
dana yang akan digunakan untuk membuat ekosistem. Wireline
Developer Fund akan menyediakan sumber daya untuk ekspansi
dari platform, seperti modul program penting
menanamkan pasar; Ini akan memberi peluang
bagi pengembang untuk memonetisasi kelas yang ada dan yang baru
solusi.

Penjualan Token
Peluncuran tokenijau mulai 1 September 2017 dan akan berjalan sampai 15 Desember 2017 atau sampai semua bukti yang tersedia dijual. Dana Pembangunan Wireline (WDF) akan menghasilkan total 3 miliar token WRL (1 USD = 10 WRL); Tidak ada token tambahan yang akan dibuat setelah pertama ini.Untuk program bounty, Wireline telah memesan 5.400.000 WRL token. Semua token WRL akan didistribusikan secara eksklusif di antara investor Wireline. Karena jumlah peserta tidak diketahui, penanda WRL akan dipilih berdasarkan jumlah yang ditentukan untuk setiap kampanye.

Distribusi hadiah adalah
tanda tangan kampanye: 25% (1350000 WRL)
terjemahan kampanye: 20% (1080000 WRL) dari
kampanye di jaringan sosial: 35% (1890000 WRL) di
blog promosi: 15% (8,10,000 WRL)
Rapat Kampanye: 5% (2,70 .000 WRL)

Info lebih lanjut :
Profil BTC saya(sabqie): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1151158

No comments:

Post a Comment