Friday, October 27, 2017

Ekonomi Bersama Jaringan Gladius untuk Pengiriman Konten dan Perlindungan DDoS

Era Internet
Setiap hari, 40 petabyte data mengalir melalui internet.
Sebagian besar dari lalu lintas berbahaya dari serangan denial-of-service (DDoS) terdistribusi, serangan berbasis bot yang umum yang memperlambat akses ke layanan online, memaksa situs web dan aplikasi yang sah untuk offline. Perusahaan yang hancur akibat serangan ini kehilangan rata-rata $ 500.000 per serangan. Lebih dari 300.000 serangan DDoS per tahun berarti kerugian tahunan sebesar $ 150 miliar.
Terlebih lagi, setiap hari, jutaan bisnis online kehilangan pengguna potensial atau pelanggan karena pengalaman pengguna yang buruk. Menurut data dari Google dan Kissmetrics, pengguna rata-rata hanya akan menunggu sekitar 3 detik sebelum memutuskan untuk meninggalkan sebuah situs web. Pengguna memerlukan halaman berikutnya untuk dimuat untuk mencari apa yang berikutnya dan apa yang harus diklik. Mereka membutuhkan prompt di sekitar layar pemuatan untuk melihat tombol kuning besar yang tampaknya memerintahkannya untuk dibeli. Mereka meminta situs media sosial favorit mereka untuk dimuat sesegera mungkin untuk terhubung dengan rekan mereka dengan kebutuhan yang tak henti-hentinya untuk kontak manusia.
Tentu saja ada alat dan sumber yang tersedia untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs web dan melindungi dari serangan berbasis lalu lintas seperti DDoS. Pertanyaannya adalah apakah mereka terjangkau, mudah diakses, terukur, dan dapat disesuaikan. Semua solusi yang ada saat ini kehilangan setidaknya satu dari fitur penting ini. Untungnya teknologi blockchain memecahkan hal ini dengan ekonomi berbagi yang terdesentralisasi.
Di Gladius, kami telah menjadikannya misi kami untuk memanfaatkan kekuatan desentralisasi dalam mengoptimalkan lalu lintas jaringan untuk kecepatan dan ketahanan serangan DDoS. Platform kami adalah langkah selanjutnya dalam evolusi situs web.
Kecepatan adalah nama permainan
Semua situs modern dibangun dan dibangun dengan satu: kecepatan. Setiap bisnis perlu mengetahui bahwa meningkatkan waktu respons sebuah situs web dapat menyebabkan peningkatan jumlah konversi dan pendapatan. Meningkatkan pengiriman melalui pemirsa global juga dapat menjadi faktor keberhasilan perluasan bisnis Anda bagi pelanggan di seluruh dunia. Jaringan pengiriman konten secara signifikan mengurangi waktu download hingga sepersekian dari jumlah normal.
Keuntungan besar yang diberikan CDN kepada bisnis mudah dikenali karena pasar CDN pada tahun 2015 bernilai 4,95 miliar dolar AS - sebuah indikator yang diperkirakan mencapai lebih dari tiga kali pada tahun 2020 sampai $ 15,73 miliar.

Blockchain - hilang permainan puzzle
Kemampuan untuk secara signifikan mengurangi serangan DDoS sekaligus menciptakan CDN yang efektif dan aman menempatkan tim kami dalam posisi yang unik. Penggunaan penuh teknologi blockchain memungkinkan kita untuk menempatkan kekuasaan di tangan publik. Kehadiran platform node independen, yang mampu mentransfer transfer mata uang, adalah inti jaringan kita.
Jaringan node dan kolam mengarah ke pasar yang sangat kompetitif dimana kolam dapat mengatur harga, mengkonfigurasi pengaturan jaringan dan bersaing untuk bisnis. Alhasil, pengguna akan mendapatkan layanan terbaik dengan harga paling kompetitif. Misi kami adalah membuat Internet lebih aman dan lebih cepat untuk bisnis maupun bagi pengguna akhir.

Platform Gladius
Tujuan Gladius adalah menciptakan jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan peer-to-peer untuk menghubungkan bandwidth yang tidak terpakai di dunia ke situs web yang mencari perlindungan dari DDoS dan pengiriman konten yang dipercepat. Siapa pun yang memiliki komputer dapat mendownload klien peer-to-peer Gladius dan menjalankannya di latar belakang untuk menyewakan bandwidth yang tidak terpakai dan mendapatkan Glasius Tokens (GLA) dalam prosesnya. Kolam besar dengan ratusan, jika bukan ribuan node, akan dapat memproses arus permintaan yang terus menerus untuk memeriksa koneksi di situs dan memblokir aktivitas berbahaya, dan memperbaiki waktu booting melalui CDN yang terdesentralisasi.
Simpul klien dapat diinstal pada mesin Linux, Windows atau MacOS dan secara otomatis akan dimulai di latar belakang saat dipilih. Simpul kemudian dapat memilih kemampuan bandwidth dan menerapkannya ke kolam renang. Setelah diterima, setiap permintaan agar proses komputer pengguna akan mendapatkan token Gladius mereka. Pada gilirannya, pengguna dapat menjual token ini kembali ke situs web untuk menciptakan siklus ekonomi yang mendorong pertumbuhan jaringan Gladius.

Situs web yang mencari perlindungan hanya dapat membuat akun di situs Gladius, mendapatkan Gladius Tokens, dan kemudian meminta layanan yang sesuai hanya dalam beberapa klik saja. Begitu sebuah situs web adalah bagian dari jaringan Gladius, grafik live akan tersedia untuk memantau koneksi, perlindungan, lokasi dan wawasan lainnya.
Simpul klien dengan mudah dapat membuat akun dan dompet lokal, mengkonfigurasi pengaturan jaringan untuk membuka port yang diperlukan, bergabung dengan kolam mana pun yang paling sesuai untuk mereka, dan mulai mendapatkan GLA. Pengguna akan dapat beralih saat mereka menyewakan bandwidth cadangan mereka dalam hitungan detik. Fitur lanjutan mencakup pengaturan konfigurasi yang memungkinkan layanan Toggling secara otomatis berdasarkan waktu, program lain yang sedang berjalan, dan parameter pengguna lainnya yang dapat dikonfigurasi secara mendalam.
Dengan Gladius, ini semua tentang memberdayakan setiap orang untuk berkontribusi dalam membuat internet menjadi tempat yang lebih baik dan aman melalui akses situs web yang lebih cepat dan mitigasi serangan DDoS - sambil menghasilkan uang sebagai imbalan.


Info lebih lanjut :
TELEGRAM : http://t.me/gladiusio

No comments:

Post a Comment