Thursday, October 12, 2017

SocialX

SocialX Blockchain Network adalah media sosial terdesentralisasi yang diatur untuk mengambil alih jaringan sosial. Berinvestasi di perusahaan startup media sosial bukanlah konsep baru. Kami telah memiliki komunitas sosial seperti Facebook, Twitter dan yang terakhir Steemit, namun Facebook dan Twitter dipusatkan pada media sosial sementara Steemit didesentralisasikan. Namun SocialX ingin bergabung dengan komunitas jejaring sosial yang terdesentralisasi dimana kebebasan pengguna benar-benar terjamin.Jaringan media sosial terpusat memiliki kesalahan terkait tertentu yang diajukan SocialX untuk diperbaiki.
Menurut makalah asli mereka berjudul “Ringkasan Eksekutif” SocialX telah menemukan tiga (3) penyakit utama dalam jaringan sosial yang meliputi:
1. Memberi Social media users kembali kepemilikan konten mereka.
2. Mengintegrasikan kebebasan berbicara sebagai prinsip utama dalam plarform kita
3. Membangun Sistem Reward adalah kontributor yang diberi penghargaan atas konten mereka
Itulah mengapa saya mendesak Anda untuk menjadi salah satu orang online pertama yang berinvestasi di SocialX ICO dan mendapatkan keuntungan besar secara Online.
Tujuan SocialX ICO
adalah untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk membangun platform desentralisasi yang sempurna bagi pengguna online blockchain.
SocialX berniat untuk menghasilkan total 90 juta token SOCX yang setengahnya akan ditawarkan kepada investor awal dengan harga rendah awal. Token SOCX adalah kripto dari platform SocialX yang dapat dibeli dan dijual di pasar kriptocurrency.
Ada beberapa fitur platform SocialX yang menurut saya sangat menarik.
Fitur-fitur ini menurut SocialX White paper adalah sebagai berikut:
  1. Tidak ada kesuksesan untuk akun palsu dan disukai atau disukai palsu. Komunitas memutuskan mana
    konten itu berharga
    2.Can meraih dan menghasilkan banyak konten berkualitas tinggi dengan cepat
    3. Nilai dari platform dilewatkan ke pengguna
    4.Achieves kehandalan data dengan teknologi blockchain dengan biaya lebih rendah dari sebelumnya
    5.Decentralize foto & video. Anda memiliki konten sendiri
    6. Berikan setiap foto atau video dengan nilai yang dimonetisasi
    7.Mengelola lisensi & hak foto atau video
    8.Reward komunitas dengan token SocialX
    9.Build sebuah komunitas besar seputar apa yang paling kita cintai yaitu foto dan video
    10.Reward komunitas, berarti penghargaan yang adil untuk konten yang hebat dan berharga. Anda bisa memanfaatkan struktur investasi yang menguntungkan ini dengan berinvestasi di SocialX ICO.
SocialX memiliki tim manajemen yang sangat kuat untuk membuat ICO berhasil sepenuhnya. Anggota tim manajemen inti mereka adalah orang-orang seperti Philip Henday (pendiri ICO dan CFO), Theodor Diaconu (Co-founder dan CFO), Cihan Total (manajer komunitas), Oliver Nedved (Kepala Desain), Dennis Henke (Asisten Manajemen) dan Pascal Thelmann (pencipta pemasaran dan konten) dan banyak lagi yang tidak dapat disebutkan di sini karena waktunya.
Semua dana SocialX selama ICO akan diadakan dengan aman di dompet multi tanda tangan dan keras. Ini adalah dompet teraman di industri blockchain.
Menurut pernyataan whitepaper SocialX.
Kami membagi peta jalan kami menjadi tiga bagian.
Perkembangan pertama yang akan menunjukkan perkembangan teknis SocialX.
Kedua, roadmap Pemasaran kami karena kami percaya pada aktivitas branding dan smart marketing yang baik untuk Startup.
Terakhir, kami ingin mengembangkan bisnis kami lebih jauh yang berarti kami percaya pada pengembangan bisnis yang baik dalam hal kemitraan jaringan dan bisnis dengan yang terbaik dari industri terbaik.
Untuk lebih lanjut kunjungi kami:

No comments:

Post a Comment