Monday, October 9, 2017

IMMLA

IMMLA adalah layanan logistik multimodal pertama dengan sistem transportasi terdesentralisasi, alur kerja dokumen dan pembayaran. Ini misinya adalah kemudahan interaksi yang mudah dan mudah antara pemilik kargo dan transporter di semua tahap pengangkutan barang. IMMLA akan menggunakan teknologi blockchain dan smart-contract, dalam proses transportasi dan akan menghilangkan risiko dan arus informasi yang lebih cepat dengan biaya / biaya transaksi yang lebih rendah.
Perkembangan zaman seperti ini bentuk berbagai bentuk perdagangan internasional dari faktor pendorong seperti Logistik Global, faktor penghambat, faktor permasalahan, dan berbagai Ekspektasi yang diingginkan dimasa yang akan datang. Perdagangan internasional merupakan suatu aplikasi dari ilmu ekonomi mikro dan ekonomi makro, yang selanjutnya dapat melakukan suatu penerapan teori yang khusus mengenai masalah hubungan ekonomi antar negara dengan Negara lainnya. Bukan saja perdagangan biasa yang hanya fokus pada untung dan rugi.
Meski pasar logistik modernitas TI-intensif, namun sulit dikelompokkan dan dikelompokan tidak beralasan • Hambatan informasi. Hal ini biasanya menyebabkan volume rendah dan harga tinggi. Hasil terakhir menunjukkan di bawah 80% perusahaan melakukan kinerja yang tidak efisien. Setting ketat dari persaingan sempurna menyiratkan itu pasar logistik bisa saja 5 kali lebih besar tanpa kerugian ini.
Sektor logistik, menurut para ahli, adalah sampai 6% dari PDB dunia dengan omset $ l4 triliun per tahun pada 2015. Pasar barang akan dipertahankan masuk dalam dunia global untuk waktu yang lama dengan CAGR. dari 3% Risiko sektor diperketat oleh suporter pertumbuhan berkelanjutan: pembagian kerja global dan regional dan pertumbuhan penduduk.
Dampak TI terhadap pasar sangat penting (lo, komunikasi, dll), namun sampai saat ini belum bisa digunakan untuk mengintegrasikan platform TI peserta mandiri. Misalnya, sampai saat ini belum ada solusi IT yang bisa mengkompilasi dan menerapkan transportasi multimodal dalam skala global.
IMMLA berencana untuk memulai solusi di wilayah yang paling sesuai, bandingkan dengan negara dan wilayah lain mengenai kriteria kapasitas pasar, masalah hukum, biaya operasi, infrastruktur dan luar iklan.
Banyak pengusaha kripto mulai dari awal. Beberapa bahkan kemudian harus mengalami kemitraan gagal, bisnis yang gagal, kebangkrutan, dan utang berat. Tapi tidak, banyak pengusaha mampu bertahan. Sekarang, mereka kembali mendapatkan keuntungan setiap tahun.
 Menjadi jutawan sebagai pengusaha kripto sulit. Bahkan, membangun bisnis offline lebih sulit lagi membangun bisnis online. Namun, perlu kerja keras, dedikasi, dan ketekunan.
 Ada banyak sumber daya yang bisa anda temukan di online salah asuransi bisnis kripto untuk membantu anda keluar saat anda memulai bisnis online. Anda harus melakukan beberapa penelitian sehingga Anda akan mempertimbangkan kapan waktu yang tepat datang. Menjadi seorang pengusaha adalah cara terbaik untuk mencapai impian Anda dengan cepat.
mungkin anda harus mencoba di kripto IMMLA dilihat dari proyek nya lumayan bagus dan tim nya aktiv.
termasuk saya sedikit sedikit sedikit tapi kami yakin IMTOA akan sukses seprti ICO yang sudah sukses.
IMMLA COIN

IMMLA mewakili kepemilikab l00%
Token yang akan digunakan di Platform sebagai salah satu alat pembayaran. Jumlah total
Mengumumkan token IML — 226.736.000.
IMMLA menebus dan. Token dengan biaya 36% dari pendapatan transportasi.
Pilihan Penawaran Pra-ICO
2747 ETH (~ $ 0.5MM)
14.284.400 token IMMLA (6,3%) untuk dijual dengan harga pra-ICO
Mekanisme Harga
Tingkat pra-ICO adalah 1 ETH = 5200 IML
Tingkat ICO adalah 1 ETH = 3640 IML



  1. Alokasi kampanye hadiah:
    1. Bounty Facebook dan Twitter:122.148 IML (~ 10.000 USD, 33,6 ETH)
    2. Hadiah kampanye penerjemahan dan pengelolaan komunitas:488,591 IML (~ 40.000 USD, 134,2 ETH)
    3. Signature dan Avatar Campaign bounty:
      610,738,3 IML (~ 50.000 USD, 167,8 ETH)
    4. Bounty blog:
    1. 366.443 IML (~ 30.000 USD, 100,7 ETH)

    1. Hadiah Reddit:
      122.148 IML (~ 10.000 USD, 33,6 ETH)

    2. TOKEN



  1. Info lebih lanjut


No comments:

Post a Comment