Sunday, October 29, 2017

Industri grosir diciptakan kembali (INS)



Istilah grosir hanya digunakan pada pedagang pedagang yang terkait dengan aktivitas perdagangan besar dan biasanya tidak melayani penjualan eceran hingga konsumen akhir.

Saluran distribusi seperti ini adalah model lama. Bila media sosial dan internet dapat diakses oleh semua orang, orang akan mencari produk yang lebih murah. Dengan berurusan langsung dengan manufaktur, seseorang dapat memperoleh produk dengan harga pabrik.

Model semacam itu memerlukan media penyambungan non-agen. INS menawarkan terobosan untuk menghubungkan produsen kelontong dengan konsumen secara langsung.

INS akan memungkinkan konsumen untuk membeli belanjaan berkualitas tinggi dengan harga lebih murah dan menerima hadiah langsung dari produsen, sehingga mendorong konsumen untuk membeli bahan makanan secara online dengan nyaman.

Ins adalah ekonomi platform yang menghubungkan banyak pihak mulai dari produsen, pekerja, operator, kurir dan pembeli.

Ins Working System adalah aplikasi kontrak pintar blockchain. Blockchain adalah teknologi shared-database, yang paling populer untuk mendasari bitcoin digital currency. Ia bekerja dengan basis data terkait yang memperbarui buku besar digital tanpa henti.

Pengguna dapat menggunakan beberapa metode pembayaran seperti BTC, ET, INS dan peralatan. Ini akan membantu semua pengguna untuk melakukan transaksi lebih mudah dan aman. Dengan menggunakan cryptocurrencies Ins pengguna akan bisa mengirim uang dengan aman.

Ins adalah pasar yang menghubungkan produsen ke konsumen secara langsung. Platform ini juga memberikan penghargaan kepada pengguna, serta sistem rujukan. Seperti pasar yang sudah ada misalnya Amazon, ebay dan Lazada, Ins memberikan nilai tambah dengan aplikasi kontrak pintar blockchain. Sebuah inovasi di bidang kriptocurrency dengan teknologi blockchain akan mengubah pola belanja banyak orang.

ICO- INS Token Crowdsale
Penjualan token akan dimulai pukul 11:00 AM (GMT) pada 27 November 2017 Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH, USD (transfer bank) Target: 150.000 ETH Soft cap: 30.000 ETH Hard cap: 200.000 nilai tukar ETH Token: 1 ETH = 300 token INS Jumlah persediaan token: 150.000.000 Min purchase: 0.1 ETH

1. Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah akhir periode ICO
2. Token akan dialihkan setelah ICO selesai
3. Jika soft cap tidak tercapai, dana akan dikembalikan ke peserta
4. Setelah mencapai target, ICO akan berlangsung selama tidak lebih dari 7 hari ekstra
5. Setelah mencapai hard cap, ICO akan segera berakhir

Info lebih lanjut :
Situs Resmi: https://ins.world/
Bitcointalk Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2208591.0
Whitepaper: https://ins.world/INS-ICO-Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/ins_ecosystem
Facebook: https://www.facebook.com/ins.ecosystem/
Telegram: https://t.me/ins_ecosystem

Profil saya(sabqie) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1151158
Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment