Sunday, October 29, 2017

Genesis vision



Perusahaan penglihatan pada dasarnya adalah perusahaan yang menggabungkan broker, pedagang, investor dan bursa menjadi sistem jaringan terbuka dan terdesentralisasi dengan banyak transparansi dan tujuan membuat sektor keuangan global dan lebih terdesentralisasi sehingga tersebar di seluruh dunia. . Perusahaan ini merupakan platform bagi pasar manajemen kepercayaan swasta yang populer. Untuk menyelesaikan semua tujuannya, teknologi ini dibangun berdasarkan teknologi blok dan juga menggunakan kontrak yang sangat cerdas. Secara sederhana, organisasi ini membangun platform dimana investor dapat membeli token dari manajer investasi. Pilihan memilih manajer tetap ada pada pembeli dan para manajer dinilai berdasarkan kinerja perdagangan mereka di masa lalu.

Cara kerjanya:
Visi kejadian hanya menyatukan semua pedagang, pialang dan manajer dengan semua instrumen keuangannya. Investor memiliki pilihan untuk mengakses semua instrumen keuangan ini serta para manajer dengan transparansi yang lengkap. Selain itu, distribusi keuntungan dibuat sangat tinggi untuk semua orang. Di satu sisi, investor dapat menikmati hal-hal ini dan di sisi lain, para manajer dapat membangun merek cryptocurrencies mereka sendiri dan mengumpulkan investasi dari dana cadangan perusahaan tersebut. Token manajer yang dibeli dari manajer investasi dapat dijual kapan saja di jaringan pertukaran internal. Pialang juga memiliki banyak kelebihan seperti partisipasi bebas dan volume perdagangan meningkat.

Sejarah:

Ruslan Kamenskiy adalah CEO Genesis Vision dan bekerja sebagai pengembang perangkat lunak finansial. Proyek Genesis Vision dimulai pada tanggal 20 November di air mata tahun 2016. Sampai saat ini, banyak orang yang bekerja dengan perusahaan ini beberapa sebagai investor, beberapa diantaranya adalah pialang dan beberapa lainnya sebagai pedagang. Perusahaan ini menjanjikan jaringan transparan dan karenanya sistem perdagangan yang efisien menjamin keuntungan. Tim di sini percaya pada masa depan yang terdesentralisasi di bidang investasi dan bekerja keras untuk mengubahnya menjadi kenyataan.

Fitur:

Kontrak Cerdas: Proyek Genesis Vision terdiri dari kontrak cerdas Ethereal sebagai bagian utama dari proyek tersebut. Kontrak ini berguna untuk berinteraksi dengan modul integrasi, menciptakan akun manajer, membagikan keuntungan antara berbagai pemegang koin, mendaftarkan investor, mendaftarkan pialang baru, menerbitkan koin manajer dan untuk banyak hal lainnya.
Pertukaran internal: Pada platform ini, kripto keamanan manajer dapat ditukar kapan saja. Ada kebebasan penuh untuk melakukannya.
Mengintegrasikan dengan platform trading: Broker dapat dengan mudah mendapatkan plug-in untuk diintegrasikan dengan Genesis Vision dengan platform trading mereka sendiri.
Token independen: Masing-masing dan setiap manajer memiliki token kripto uniknya sendiri. Mereka semua mengeluarkan kripto yang sama sekali berbeda.

Keuntungan:

Ada banyak manfaat bekerja dengan Genesis Vision.
  1. Investor memiliki akses untuk melihat catatan manajer. Ini membantu dalam pengambilan keputusan yang lebih baik.
  2. Investasi dilakukan dalam bentuk mata uang kosong. Oleh karena itu, tidak pernah berisiko bagi investor karena mereka dapat menjualnya kapan saja.
  3. Ada persaingan yang adil di antara semua manajer karena laporan semuanya transparan dan benar.
  4. Manajer dapat mengeluarkan token kripto unik mereka sendiri.
  5. Pialang memiliki semua hak untuk melakukan pemasaran apa pun dan menggunakan metode apa pun untuk menarik manajer investasi.
Kesimpulan:

Genesis Vision adalah platform yang sangat baik untuk berinvestasi dalam jeritan mata uang dan ini memberikan platform yang bagus untuk bukan hanya investor tetapi juga bagi pialang dan pedagang untuk melakukan perdagangan yang adil dan transparan dengan sistem yang terdesentralisasi.


Info selanjutnya :

WhitePaper: https://genesis.vision/white-paper-eng.pdf

My profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1151158
Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment