Monday, June 18, 2018

Penjelasan tentang Platform Vanig



E-commerce berkembang pesat saat ini, tetapi ada masalah tertentu yang menghambat proses ini. Teknologi inovatif memungkinkan kita membuat keputusan revolusioner berdasarkan blockbuster. Ini adalah proyek dari platform Vanig yang terdesentralisasi. Segmen e-commerce membutuhkan solusi efektif yang akan membantu membangun kerjasama yang saling menguntungkan antara penjual dan pembeli. Saat ini, toko terpusat tidak dapat memuaskan pelanggan mereka dengan harga terjangkau atau kerja sama transparan.



Masalah yang ada

-Masalah perantara
dalam hal ini, mengacu pada harga yang meningkat, layanan yang buruk, transaksi yang tidak aman. Hanya penggunaan platform terdesentralisasi yang memungkinkan untuk memahami masalah ini dan memungkinkan para pihak untuk melakukan kerjasama yang menguntungkan.
-Transaksi tidak terproteksi
layanan terpusat tidak dapat menjamin keamanan data, serta dana pelanggan. Seringkali scammers menggunakan skema yang terbukti untuk memperoleh informasi yang diperlukan. Tetapi pencitap platform Vanig yakin bahwa mereka akan mampu memecahkan masalah ini. Menggunakan manfaat pemblokiran, serta kontrak intelektual, memberikan jaminan keamanan.
-Kurangnya komunikasi langsung antara
penjual dan pembeli  berkat kekhasan platform Vanig yang terdesentralisasi, para pihak akan dapat menjalin kerjasama yang saling menguntungkan untuk menghindari kebutuhan membayar jasa perantara.

Apa yang bisa dilakukan Pasar Vanig?
Banyak orang modern adalah pemegang mata uang kripto tertentu - mereka ingin menggunakannya tidak hanya untuk bekerja di bursa saham. Pengembang Vanig menawarkan untuk membuat mata uang kripto alat pembayaran yang efektif. Pembeli akan memiliki beberapa pilihan untuk tindakan - mereka akan dapat membeli mata uang proyek Vanig domestik untuk menerima diskon pada biaya transaksi pembayaran di masa depan, atau menggunakan token mereka untuk membeli produk favorit.



Manfaat bagi pelanggan
Banyak yang percaya bahwa toko terpusat sudah usang dan tidak menjamin keamanan penuh bagi para penggunanya. Pembeli ingin menerima informasi langsung dari penyedia layanan dan barang untuk membuat keputusan yang tepat. Dengan menggunakan layanan dari platform Vanig yang terdesentralisasi, mereka akan dapat menemukan barang-barang yang diperlukan dan membayarnya dengan mata uang kripto. Penggunaan kontrak intelektual memungkinkan untuk menjamin pemenuhan yang tepat dari semua ketentuan transaksi. Blokcheyn dengan andal melindungi pembeli, serta penjual dari skema penipuan.

Manfaat bagi penjual
Banyak penjual juga menderita masalah perantara - mereka harus menghabiskan terlalu banyak uang untuk membayar untuk layanan dari organisasi terpusat. Platform Vanig memungkinkan mereka untuk menerima laba bersih dari kerjasama dengan pelanggan. Ada peringkat konsumen, penjual akan dapat membentuk tawaran pribadi, memperluas basis pelanggannya.

Beberapa keunggulan utama Vanig
  • Komisi transaksi minimal, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan;
  • Informasi tentang pembeli dan penjual bersifat rahasia, untuk melindungi semua data digunakan blok;
  • Kontrak intelektual memungkinkan Anda dengan cepat dan efisien melakukan transaksi apa pun dalam platform Vanig;
  • Peringkat pengguna, yang didasarkan pada transaksi sebelumnya, memberi Anda kesempatan untuk memilih penawaran terbaik.



Kesimpulan
Investor dapat dengan aman menghabiskan dana mereka sendiri untuk mendukung platform yang terdesentralisasi Vanig - sumber daya unik yang memungkinkan untuk membuat langkah baru dalam e-commerce. Pembeli serta penjual menerima platform perdagangan modern, aman, andal yang membuka peluang baru untuk kerja sama yang saling menguntungkan dan efektif.
Dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment