Monday, June 18, 2018

PavoCoin(PAVO)


PAVO adalah jaringan berbasis blok yang memungkinkan petani untuk mengikuti tanaman sehingga mereka dapat mengelola seluruh proses dari biji hingga konsumsi akhir produk mereka. Karena banyaknya sensor dan teknologi penyumbatan, petani dapat melacak semua proses penanaman tanamannya, produk.
Perusahaan memilih dalam dewan penasehatnya perusahaan digital waktu-lama Keith Tire. Tyr, saya pikir, sebagian besar ia dikenal orang sebagai pendiri di TechCrunch dan sebagai pengusaha independen, ia menciptakan banyak proyek digital yang besar, beberapa di antaranya biaya lebih dari $ 1 miliar, termasuk easynet dan RealNames.




Pavo akan menjadi platform blockbuster inovatif untuk ekosistem pertanian dunia. Berkat platform ini, petani dapat mengambil langkah yang tepat dan mengembangkan bisnis mereka lebih cepat, berkat informasi yang diterima secara real time. Fitur utama dari aplikasi ini untuk produsen adalah munculnya kesempatan untuk menganalisis dan menyesuaikan proses pertumbuhan dan semua proses tumbuh di mana saja di dunia. Dalam istilah sederhana, misalnya, petani dapat mengairi beberapa tempat di seluruh dunia, seluruh proses pertumbuhan dan perkembangan berada di bawah kekuasaannya dengan memusatkan seluruh sistem dan kemampuan untuk beradaptasi dengan keadaan di daerah masing-masing. Pavo menawarkan petani kesempatan untuk menggunakan semua metode budidaya, pendaftaran, pelaporan dan analisis, dari tanaman dan pengiriman,
Pavo adalah salah satu perusahaan yang menyatukan teknologi canggih blockchain dan IoT dengan cara yang akan selamanya mengubah masa depan pertanian. Pertanian adalah dasar dari aktivitas manusia dan kesuksesan, jadi penting untuk menemukan alat yang dibutuhkan petani di masa depan.


Tim pengembangan Pavo berencana untuk melakukan ini. Direncanakan bahwa 30 tahun, populasi dunia akan meningkat dari 7,5 hingga 10 miliar orang. Kegiatan pertanian yang diperlukan untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat pasti akan berdampak pada lingkungan. Menurut ahli ekologi, persiapan untuk proses ini harus dimulai hari ini.
Aplikasi Pavo adalah alat yang dapat membantu mengurangi tekanan pertanian terhadap lingkungan, dengan memantau irigasi dan konsumsi listrik, dan meningkatkan koordinasi dan pelacakan rantai pasokan. Ini akan memungkinkan industri pertanian untuk membuat penggunaan sumber daya yang paling efisien untuk memperoleh hasil yang lebih tinggi dan pada saat yang sama untuk meningkatkan kelestarian lingkungan.
CEO dan salah satu pendiri Pavo Erhan Chakmak mengatakan bahwa dia puas ketika Kate Tire setuju untuk berada di dewan penasehat perusahaan. "Kate telah membuktikan pengalaman dalam membantu perusahaan yang bekerja di ICO untuk menemukan standar tinggi kemampuan bisnis dan teknis yang didukung oleh tim pengembangan yang kuat dan kami tahu bahwa kami akan mendapat manfaat dari pengalaman bertahun-tahun yang akan membantu perusahaan besar menjadi perusahaan yang sukses," - katanya. "Platform kami dibangun di atas dua pilar inovatif, IoT dan blockchain, dan kami berkomitmen untuk memberikan alat yang benar-benar tidak rusak."
Tim proyek memiliki pengalaman dalam menerapkan manajemen dan proses tanaman IoT ke industri pertanian, yang telah berhasil meningkatkan hasil kacang tanah dan kacang mete di Eropa.
Selain itu, PavoCoin (PAVO), sistem pembayaran mata uang kripto untuk seluruh ekosistem pertanian, telah meluncurkan layanan keuangan baru dan mengurangi biaya melalui transaksi uang non-fraksional.


Token Pra-penjualan:
40.000.000


ICO
60.000.000

Tim, Mitra / Penasihat / Kontaktor30.000.000

Dana Cadangan Terkendali40.000.000

Cagar Alam20.000.000

Q1 2019Luncurkan Pavo Platform dengan hyperledger
Insentif dan hadiah ICO
5.000.000

Pembuat cadangan5.000.000


Peta jalan

Q2 2017
Mulai pengembangan aplikasi Pavo

Q3 2017
Deployment Sensor POC and Basic Creation Data awal

Q1 2018
Deployment dari Generasi Pertama Gateway Pavot IOT
Q2 2018
Peluncuran kontrak cerdas Pavocoin dan ERC20 P2P


Q3 2018
Pavo Platform dengan Hyperledger Beta

Q4 2018
Pavo IOT gateway Gen 2

Q2 2019
Luncurkan Pavo Marketplace

Q3 2019
Pavo IOT 2.0 IOT Gateway Gen 3, sensor penekan otomatis

Token Dengan PAVO, dapat digunakan oleh petani, produsen, grosir, pengecer dan penyedia layanan di jaringan kami. Mereka dapat menerima pembayaran digital dari pelanggan dan pemblokiran, kualitas produk, kegiatan rantai suplai dan semua transaksi transparan antar ekosistem.
Penjualan awal ICO PavoCoin dipresentasikan pada 10 April 2018. Selama penjualan token, bonus 33% dan pembelian minimal 10 000 PAVO ditawarkan. Penjualan publik token akan dimulai pada 12 Juni. Pavo bekerja dengan ICOBox, solusi SaaS terbaik di dunia untuk perusahaan yang menerapkan ICO mereka sendiri.
Tim pavo

Untuk info lebih detail kunjungi Link dibawah ini:
Dompet saya: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment