Wednesday, June 27, 2018

HOMELEND platform



HOMELEND pada dasarnya adalah platform yang akan memungkinkan peminjam untuk mengambil hipotek untuk membeli perumahan. Terima kasih atas dasar desentralisasi, dan bagaimana Anda dapat memahami proyek ini akan didasarkan pada teknologi yang luar biasa sebagai blokade. Berkat teknologi ini, data pengguna, yaitu peminjam akan benar-benar aman. Berkat ini, proyek akan menggunakan teknologi seperti itu sebagai kontrak pintar. Berkat teknologi ini, pemrosesan dokumen yang sangat cepat untuk menerbitkan pinjaman diimplementasikan. Artinya, dalam istilah sederhana, Anda dapat mengeluarkan pinjaman hipotek hanya dalam dua puluh hari. Ini adalah catatan waktu untuk area ini. Saya juga ingin mencatat bahwa plethoma ini tidak akan menerbitkan pinjaman, tetapi akan menyamaratakan para peminjam dan kreditor,



Karena platform ini menggunakan teknologi seperti blok, pengguna bisa tenang untuk transparansi pinjaman ini. Tidak ada font kecil dan kondisi tidak terkendali. Pengguna dari awal hingga akhir dapat mengontrol semua tahapan peminjaman. Oleh karena itu, karena ini, arah ini akan setransparan mungkin dan dengan demikian akan menyebabkan permintaan besar dan kepercayaan di antara pengguna.

Berkat teknologi ini, masalah sejumlah besar orang dalam mata rantai, yang karenanya tidak terlalu menguntungkan, juga terselesaikan, dan juga sangat lama dan suram menerima jenis pinjaman ini. Platform ini tidak hanya didasarkan pada penerbitan pinjaman hipotek, tetapi juga pada penerbitan pinjaman konvensional, pada saat yang sama untuk berbagai jumlah.

Tim dari proyek ini, ini adalah orang-orang yang membutuhkan area ini, serta proyek ini. Ini termasuk para profesional di bidangnya yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di sektor perbankan dan kredit.

Platform ini juga akan menggunakan mata uang kripto internalnya sendiri. Karena mata uang kripto ini, proses mendapatkan pinjaman akan dilaksanakan, dan seluruh ekonomi proyek akan dibangun.

Beberapa kata tentang ICO proyek ini.

  • Token akan memiliki nama: HMD. 
  • Sebanyak 250.000.000 token HMD akan dirilis. 
  • Harga untuk token HMD adalah: 1 ETH = 1.600 HMD. 
  • Tujuan minimum penjualan: 5 000 000 $. 
  • Target penjualan maksimum: $ 30.000.000.



Informasi lebih lanjut:
Dompet saya: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment