Thursday, June 21, 2018

Game Loot Network (GLN)


Game Loot Network (GLN) adalah proyek cryptocurrency yang sedang beroperasi dan mengoperasikan blockchain Ethereum.Dalam industri game seluler, Google Play dan App Store pada dasarnya adalah penjaga gawang pada apa yang mendapat perhatian.Tujuan mereka adalah mendemokrasikan industri game dan memberikan kekuatan pilihan kepada konsumen.

Token LOOT adalah gas yang membuat seluruh mesin berjalan.LOOT dapat digunakan dalam sejumlah cara yang berbeda termasuk biaya masuk turnamen, pembelian game, pendanaan pengembang, dan dalam meningkatkan permainan dan bonus.Tagline GLN mencakup tiga poin utama: Build, Play, Earn.dan saya akan terangkan sedikit dibawah.

Dari dulu Saya sering ngegame selama yang saya ingat.diajari sama temen sepermainan saya.dari game pocket,game yang ada diswalayan ,game nitendo dan terakhir digame PC atupun gadget.Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu adalah pemborosan waktu,tetapi bagi saya dan jutaan orang di seluruh dunia, tidak ada penggunaan waktu luang Anda yang lebih baik.

Gaming memungkinkan Anda (secara virtual) mengalami hal-hal yang tidak pernah Anda lakukan dalam kehidupan nyata.Ingin kamu melawan alien dan menyelamatkan hari? Tidak masalah.Ingin menghidupkan kembali peristiwa bersejarah? Anda mengerti.
Membangun

Seperti disebutkan di atas, pengguna platform GLN memiliki kemampuan untuk membantu mendanai permainan independen yang mereka yakini.Mereka akan memasok pengembang akan token LOOT dan sebagai gantinya,Mereka akan menerima bagian dari penghasilan masa depan dari game tersebut.Dengan sistem ini, game yang memiliki banyak dukungan akan menerima dana yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses.
Bermain

Poin ini cukup jelas. Akan ada App Store yang terdesentralisasi yang pengguna dapat mengunduh gim dari dan bermain di platform.Game yang dikembangkan di bawah "Build" juga akan berakhir di sini.Seperti disebutkan sebelumnya, akan ada turnamen kompetitif yang memiliki kolam hadiah yang mengagumkan.
Penghasilan

Bagian paling menarik tentang platform GLN adalah kemampuan untuk mendapatkan token LOOT dalam beberapa cara.Saya sudah membahas crowdfunding dan mendapatkan persentase dari pendapatan serta kolam hadiah turnamen.Selain cara-cara ini, pengguna dapat memperoleh token LOOT melalui sistem rujukan.Komisi residual dibuat berdasarkan pengguna yang Anda bawa dan aktivitas mereka di platform.

GLN juga akan memperkenalkan sistem menarik yang disebut Pertempuran Penawaran di mana pengguna bersaing untuk hadiah seperti elektronik atau simpanan LOOT.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan LOOT?Token LOOT sekarang memiliki harga $ 0,35 USD dengan total pasokan 600.000.000.

Token LOOT dapat diperoleh dalam beberapa cara yang berbeda.

1. Penjualan Token. Saat ini, GLN mengadakan penjualan pribadi SAFT yang mencakup berbagai bonus berdasarkan tanggal pembelian.Penjualan publik GLN dijadwalkan akan dimulai 29 Mei 2018. Tutup lunak adalah $ 50 juta dan hard cap adalah $ 75 juta.

2. Program Bounty. GLN menyelenggarakan program hadiah murah hati di BitcoinTalk.Pengguna dapat menghasilkan LOOT karena menyebarkan berita tentang GLN. Bonus hadiah hingga $ 1,5 juta!

3. Hadiah Media Sosial. Tim GLN telah mendistribusikan LOOT kepada pengikut setia melalui airdrops,quiz tentang GLN, dan kontes, seperti ide permainan yang paling kreatif.

Ini akan menjadi cara termudah untuk mendapatkan LOOT.

Ikuti media sosial untuk tetap up to date.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GLN, silakan kunjungi situs web

Website: https://gamelootnetwork.com/
Whitepaper: https://0ed5f89f718b.dev.daviann.com/assets/documents/gameloot-whitepaper.pdf
Onepager: https://0ed5f89f718b.dev.daviann.com/assets/documents/gameloot-onepager.pdf
Twitter: https://twitter.com/gamelootnetwork
Facebook: https://www.facebook.com/gamelootnetwork/
Medium: https://medium.com/@gamelootnetwork
Telegram: https://t.me/gamelootnetwork_ico


Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856

Dompet saya: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment