Sunday, June 17, 2018

AlphaCar




Apa itu AlphaCar ?
Berdasarkan teknologi blockchain, IoV, Big Data dan AI, AlphaCar akan membuat catatan dan evaluasi mobil dan evaluasi otomatis yang tidak dapat dirusak atau dihapus, dan mengoptimalkan efisiensi dan kualitas layanan industri otomotif. Kami akan menyediakan semua pihak dengan Token Economy yang tidak dapat dipercaya.
Dalam token ekonomi industri mobil AlphaCar, industri otomotif global akan diubah menjadi pasar tanpa kepercayaan pasar lemon yang khas. Semua pihak dalam ekonomi token AlphaCar akan menjadi konsumen dan pemegang saham. Efek jaringan akan membuat nilai komunitas AlphaCar tumbuh secara eksponensial. Mekanisme umpan balik positif ini akan membawa pertumbuhan masyarakat yang cepat. Pergeseran paradigma ini akan menciptakan efek spillover kekayaan monumental, mirip dengan pelepasan energi besar dari proses fusi nuklir. Anggota masyarakat akan berbagi kekayaan luar biasa yang dihasilkan oleh perubahan paradigma.
Blockchain dan Industri Otomatis

Industri mobil adalah pasar lemon terbesar di dunia, dan blockchain adalah teknologi terbaik untuk memecahkan masalah. Berdasarkan sifat inheren dari teknologi blockchain, AlphaCar akan membuat semua catatan transaksi dalam industri mobil tidak bisa dihancurkan atau dihapus.Data Luar Biasa Dengan IOV
Platform kami memiliki kemampuan koneksi massal yang masif dan kemampuan pemrosesan data real-time, yang mendukung penentuan harga asuransi mobil pribadi dan implementasi pembagian mobil pribadi.Efek Jaringan
Efek jaringan mengacu pada "Hukum Metcalf" yang diusulkan oleh pelopor Internet Robert Metcalfe. Undang-undang menyatakan bahwa nilai jaringan sebanding dengan kuadrat jumlah anggota jaringan. Nilai AlphaCar akan meningkat secara eksponensial sebanding dengan jumlah anggota komunitas.
Token

ACAR adalah token dengan aplikasi dunia nyata, yang dapat digunakan untuk membayar layanan dalam ekosistem AlphaCar. Jumlah total ACAR adalah 10 miliar dan tidak akan pernah berakhir.

Otomotif adalah ilmu yang mempelajari tentang sarana transportasi darat menggunakan mesin, terutama mobil dan sepeda motor. Otomotif mulai berkembang sebagai cabang sains bersama dengan penciptaan mesin mobil.Dalam perkembangannya, mobil ini semakin menjadi alat transportasi kompleks yang terdiri dari ribuan komponen milik puluhan sistem dan subsistem. Karena itu, otomotif juga berkembang menjadi ilmu yang luas dan mencakup semua sistem dan subsistem.Agar mobil tetap berfungsi dengan baik, layanan diperlukan secara teratur (berkala). Pekerjaan servis berkala harus dilakukan oleh mekanik berpengalaman sesuai dengan prosedur standar yang dilakukan oleh ATPM (Sole Agent Brand Holders) dan sesuai dengan jenis kendaraan yang dirawat serta kilometer yang telah dicapai.Spooring juga diperlukan yang menggunakan keselarasan komputer yang sangat akurat dan didukung oleh operator yang sangat berpengalaman. Alat lain yang digunakan adalah Star Diagnostic dan Multi Scanner yang berfungsi untuk membaca dan melacak aspek kesalahan pada berbagai merek dan jenis kendaraan yang operasinya didukung oleh operator ahli.Dengan platform AlphaCar, tautkan Dunia Otomatis ke Masyarakat Token Ekonomi Masa Depan yang Lebih Baik untuk Membentuk Kembali Industri Otomotif.

Keuntungan dari proyek:

Desain keseluruhan. Desainer di seluruh dunia secara kolektif mengembangkan mobil baru dan berbagi penghargaan.
Penelitian dan pengembangan umum.
nsinyur di seluruh dunia secara kolektif mengembangkan mobil baru dan berbagi penghargaan.
Pertukaran mobil. Sediakan mobil dengan cara aman melalui blok dan teknologi IoV.
Asuransi berdasarkan penggunaan.
UBI akan memberi hadiah perilaku berkendara yang baik.
Perawatan dan perbaikan mobil.

Kelangsungan hidup para korban adalah yang paling aman.
Perdagangan otomotif. Kunci harga data transparan besar
Sebagai organisasi terpusat yang melayani industri otomotif global, dana AlphaCar.The membantu para pemangku kepentingan global dalam industri otomotif mengembangkan ekonomi yang sehat dan manfaat darinya. Pemilik mobil akan menikmati layanan mobil 24 jam dan terus-menerus meningkatkan, seperti asuransi berdasarkan penggunaan, pertukaran mobil, penjualan mobil, pembiayaan mobil dan perbaikan otomatis dan pemeliharaan. Catatan transaksi mobil anggota AlphaCar akan ditulis ke blok dan dianalisis menggunakan algoritma AI dengan sejumlah besar data open source. Peringkat layanan mobil dari pemasok akan terus meningkat seiring dengan tayangan konsumen terbaik. Ini akan membantu penyedia layanan berkualitas untuk tumbuh pesat dalam perekonomian.









Untuk informasi lebih lanjut:

Dompet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment