Saturday, September 23, 2017

BIT JOB

APAKAH BITJOB?
Bitjob adalah platform cryptocurrency peer peer peer yang baru terdesentralisasi (P2P) untuk membantu siswa memperoleh dan memperoleh keterampilan dan pengalaman saat masih di sekolah. Didukung oleh Ethereum, platform ini memungkinkan siswa untuk menerima pembayaran dari pengusaha jangka pendek mereka dan pada saat yang sama memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan profil kerja mereka berdasarkan kemampuan dan keterampilan mereka. Platform ini menghilangkan kebutuhan akan administrator server dan memiliki fitur transparansi yang kuat yang memungkinkan identitas, pemungutan suara, verifikasi, otentikasi dan reputasi yang kuat.
Bitjob tetap menjadi platform unik yang membantu siswa yang masih belajar. Pasar inovatif dan upgrade ini memberi siswa kesempatan untuk menemukan pekerjaan jangka pendek dengan mudah. Mendapatkan pengalaman kerja saat belajar adalah salah satu keuntungan besar untuk menggunakan platform ini. Di pasar yang menakjubkan ini, peminta proyek prospektif akan memberi kesempatan kepada siswa untuk usaha, waktu dan keterampilan mereka. Ini adalah jalan besar bagi siswa untuk memoles dan meningkatkan resume profesional mereka. Karena teknologi yang menjalankan platform ini, dikategorikan di bawah pasar smart-contract. Layanan administrator server mungkin dibatasi karena platform dioperasikan pada teknologi Ethereal. Tidak perlu ragu dengan BitJob karena BitJob memiliki tim yang sangat andal dan profesional dengan berbagai keahlian khusus seperti pengembang tim, pengembang, pengembang spesialis tertentu, ahli hukum, konsultan, Community Manager dan banyak lagi.
Platform yang terdesentralisasi untuk pekerjaan online jangka pendek dengan dukungan Kriptografi. Di BitJob STU adalah alat pembayaran yang akan dibeli dan dijual dengan menggunakan uang sungguhan. Semua kontributor yang memenuhi syarat untuk menerima Token STU dengan berpartisipasi dalam kampanye yang telah direncanakan pada bulan September 2017 yaitu kampanye Crowdfund.
Platform baru bitJob dimulai dengan fase hibrida yang memberi pilihan bagi siswa dan pelanggan mereka untuk melakukan transaksi dengan token PayPal dan STU, dengan beberapa insentif untuk mencari nafkah dengan kripto, memiliki manfaat tambahan untuk mendidik siswa di seluruh dunia untuk lebih memahami Teknologi yang mendasarinya.
Platform bitJob dirancang khusus untuk menarik minat siswa ke ekosistem blockchain, mendidik generasi berikutnya dalam desentralisasi. Pasar akan menjadi platform semi-desentralisasi, dengan menggunakan metode pembayaran terpusat (uang fiat) dan kripto nasional digital terdesentralisasi, sebagai langkah awal menuju teknologi pemberantasan blokir.
Pasar bitJob terutama menargetkan segmen siswa yang mencari pekerjaan paruh waktu, menawarkan kesempatan kepada siswa mana pun untuk mendapatkan pengalaman dan uang.
1. Siswa bitJob (Identifikasi Requester) — Pada tahap ini, Requester (Siswa) akan mengisi Data yang dibutuhkan pada aplikasi UI bitJob. Aplikasi UI akan memastikan bahwa Student adalah entitas legit. Dengan menganalisa data yang dipasok sebagai Bukti kepemilikan.
2. Aplikasi UI Pengguna bitJob — Bukti identifikasi akan dikirim dari Aplikasi UI ke daftar anggota Siswa Penyimpanan (ini adalah Nomor Pelajar). Storage kemudian akan mengembalikan Aplikasi UI sebagai persetujuan untuk Authenticated Data.
3. Daftar Anggota Mahasiswa / Identifikasi Mitra (Universitas) — Penyimpanan ID akan diadakan di Blockchain. Dan setiap update baru dari Universitas akan disimpan dan dikirim ke sana sebagai tombol Text.
4. Pemeriksaan Data Blockchain — Tahap ini akan memastikan keaslian ID, Kepemilikan, dan Keabsahan Siswa, Membandingkan data ke buku besar Blockchain akan memberi pengguna 100% Verifikasi untuk ID-nya.
5. Daftar Anggota Afiliasi dan validasi rujukan — Ini akan dilakukan pada saat pendaftaran, setiap anggota Afiliasi yang ingin berpartisipasi dalam rencana Afiliasi kami, akan mendapatkan Link Wasit khusus. Jika dia mengirimnya ke anggota lain untuk registrasi, hadiah Wasit akan dialokasikan untuknya berdasarkan aktivitas rujukannya.

TWITTER: https://twitter.com/BitJob_Team
AAN: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=681501
my profil(sabqie) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1151158


No comments:

Post a Comment