Saturday, September 23, 2017

VERIF-Y



VERIF-Y adalah pelopor dalam pembuatan dan pengelolaan pengguna dan identitas digital secara aman. Platform verif-y memungkinkan untuk proses verifikasi identitas digital secara dan aman.
Verif-y mempersilahkan kepada anda untuk pembuatan secara individu, hub digital sangat aman dari latar belakang anda dan dapat di akses ke perangkat anda di saat itu juga.

Verif-y menggunakan metodologi Next-Generation Defense-in-Depth untuk mendukung dan memastikan validasi end-to-end pertama di bidang pendidikan, pekerjaan, lisensi, sertifikasi dan kepercayaan keanggotaan dan identitas digital yang dihasilkan. Kekuatan identitas digital yang dihasilkan oleh proses Verif-y tinggi, mengingat identitas itu dihasilkan secara organik — terdiri dari data identifikasi unik, disimpan di blockchain dan menghasilkan paradigma baru untuk menyimpan dan mengakses PII secara aman. Identitas digital baru ini kemudian dapat digunakan untuk tujuan identifikasi di luar pasar ketenagakerjaan dan pendidikan, seperti otentikasi login online, identifikasi formal (ID), akses fisik dan banyak lagi aplikasi.

Aplikasi Verif-y dan platform pendukungnya telah berjalan sejak April 2017 dan tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android.

Karena identitas adalah salah satu pilar implementasi blockchain yang sukses dan ada di mana-mana di banyak industri, solusi identitas Verif-y yang sangat kuat dan terdiferensiasi dapat menjadi bagian penting dari transformasi fundamental global ini.




Seiring berjalannya waktu melalui kehidupan kita, kita terus-menerus menghadapi situasi di mana kita perlu memberikan informasi tentang sejarah kita. Kami menyadari bahwa cerita ini biasa dilakukan oleh semua orang yang mencari pekerjaan, berlaku untuk pembiayaan atau kebutuhan untuk membuktikan status pekerjaan mereka. Kami juga menyadari bahwa sebagian besar informasi yang digunakan untuk mengevaluasi keaslian keuangan, pekerjaan atau kredensial kami tidak berada dalam kendali kami. Verif-y diciptakan untuk mengubahnya — kami ingin pengguna memiliki informasi mereka dan memutuskan siapa yang dapat melihatnya.

Verif-y berkomitmen untuk memastikan integritas data dan keamanan serta privasi pengguna kami.
Beberapa fitur keamanan kami meliputi:
  • Autentikasi multi faktor
  • Sambungan Socket Layer aman (SSL)
  • Enkripsi dokumen dan teknologi integritas
  • 24 jam dimonitor keamanan fisik
  • Deteksi gangguan
  • Teknologi Blockchain Terpadu



Platform Verif-y menerima upload kredensial terverifikasi dari lembaga pemberi penghargaan dan menempatkannya di gudang pengguna yang sesuai. Pengguna mengontrol siapa yang dapat melihat kredensial terverifikasi mereka dan menentukan bagian repositori mana yang akan tersedia.

Mengapa menggunakan Verif-y?
Verif-y memberi individu keunggulan kompetitif di pasar kerja, karena pengguna dapat memberikan kredensial dan riwayat pekerjaan mereka yang diverifikasi secara independen langsung ke pemohon kredensial, seketika dan aman.

Token
  • 40% token akan tersedia untuk pendanaan ICO
  • 25% token di gunakan untuk pemasaran, adopsi dan promosi
  • 35% token akan di simpan dan di gunakan di masa depan.
  • Pre-Sale di mulai pada tanggal 14 September 2017
  • Crowdsale di mulai pada tanggal 5 Oktober 2017
Team

Penasehat



informasi lebih lanjut:
Whitepaper : http://www.verif-y.io/vfy-white-paper-1.0.pdf
Email : information@verif-y.io
Telegram : https://t.me/VFY_TOKEN
Facebook : https://www.facebook.com/VerifyInc
Twitter : https://twitter.com/YVerif
Discord : https://discordapp.com/channels/354707646802165760/354707646802165761
Slack : https://verif-yworkspace.slack.com/messages/@slackbot
Linkedin : https://www.linkedin.com/company-beta/10299069
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCSOKTOvp02uSGEuaTBkiaug/videos
Thread resmi : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2177914.0
Thread bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2181617.0


My profil bitcoin(sabqie) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1151158
Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment