Thursday, March 8, 2018

Aplikasi XMONETA



Apa itu Aplikasi XMONETA?
Xmoneta merupakan sebuah platform yang digunakan untuk komunikasi. Xmoneta adalah Encrypted Messenger pertama untuk komunikasi sosial dan bisnis yang sudah terdesentralisasi di dunia . Aplikasi ini merupakan aplikasi istimewa yang menampilkan perpesanan, jaringan sosial, dan teknologi perbankan.
Aplikasi all-in-one ini memungkinkan penggunanya menjalankan banyak hal: berbicara bersama teman, belanja barang di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan berbagai layanan dan sebagainya. Yang lebih penting, Anda bisa gunakan aplikasi ini sebagai dompet untuk menaruh uang Anda. Ini memiliki manfaat sehingga Anda mempunyai peluang untuk bertukar dan mentransfer uang di dalam aplikasi.
Lebih rincinya, aplikasi Xmoneta berbasis ethereal memungkinkan Anda melakukan:
Komunikasi dengan teman Anda
Membeli barang dan buku
Menyimpan uang Anda di dompet yang aman
Kegiatan perdagangan di platform pasar kami
Mengatur bisnis Anda sendiri
VISI Aplikasi Xmoneta
VISI dari aplikasi Xmoneta ini yaitu menciptakan platform yang ramah pengguna, nyaman dan aman untuk berkomunikasi, melakukan kegiatan perdagangan, periklanan dan pengadaan. Aplikasi baru kami didasarkan pada teknologi Blockchain dan memberi pengguna kesempatan untuk mengobrol, mengirim pesan, memesan barang dan membeli barang.
Tujuan kami adalah membuat aplikasi universal yang memungkinkan penggunanya dengan komunikasi bisa melakukan banyak hal bersama. Dengan Xmoneta Anda bisa berbicara dengan teman, membeli barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya.
Kelebihan Aplikasi Xmoneta
Apa saja kelebihan aplikasi Xmoneta? Anda pasti penasaran kan? Dengan aplikasi Xmoneta, selain kita bisa melakukan berbagai aktivitas dalam satu aplikasi yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa menggunakan messenger Anda sebagai dompet untuk berbagai mata uang. Anda tidak perlu membuang memori perangkat dan mendownload beberapa aplikasi untuk berbagai tujuan. Jangan buang waktu lagi dengan menggunakan berbagai sumber dan dompet untuk mentransfer dan menukar mata uang yang berbeda.
Saat ini, kehidupan kita terhubung dengan komunikasi online, dan sulit menemui pemilik smartphone yang tidak menggunakan beberapa aplikasi instant messenger. Xmoneta menggunakan instant messenger untuk berkomunikasi dengan teman, untuk panggilan gratis, mengirim file, menggabungkan komunitas yang berbeda untuk pertukaran informasi, dan lain-lain. Ponsel kini banyak berubah seperti yang diinformasikan oleh LarryXmonetaen, dan tidak ada jalan untuk kembali. Ini adalah revolusi nyata! Surat, pesan di jejaring sosial, blog dan saluran tidak hanya tren, tapi juga bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Pada saat bersamaan, revolusi lain sedang berlangsung. Dunia didominasi oleh bank dan mega + korporasi, alternatif baru. Cryptocurrency yang beroperasi pada ekosistem yang terdesentralisasi lebih terkenal dan populer juga menarik lebih banyak orang ke alternatif mata uang tunggal.
Selain itu, aplikasi Xmoneta juga memiliki kelebihan jika Anda akan menyelesaikan pembayaran dengan mudah tanpa terganggu oleh pesan yang datang. Aplikasi kami memiliki fitur seperti Quick Pay, QR Code Payment, pembayaran InApp Xmonetab dan In-App In-App Payment. Dengan kata lain, ia memiliki semua fungsi yang diperlukan untuk berbagai kasus pembayaran.
Apakah menaruh uang di aplikasi Xmoneta aman? Tentunya Anda akan merasa cemas dan khawatir jika menaruh uang di sebuah aplikasi — aman atau tidak? Nah, jangan khawatir. Aplikasi Xmoneta ini sangat aman untuk menaruh uang karena Xmoneta memiliki sistem pesan desentralisasi yang berdedikasi yang memungkinkan siapa saja dan di mana saja untuk menerima pesan aman dan Xmoneta melakukan berbagai transaksi multi-saluran. Messenger menggunakan protokol desentralisasi yang layak untuk pesan.
Protokol ini dilindungi oleh jenis saluran, seperti:
  1. protokol transport.
  2. Mengenkripsi pesan melalui berbagai protokol aplikasi.
  3. Pengenalan kunci individu dari dekonstruksi pesan dan rekonstruksi, serta pelaksanaan buku yang terdesentralisasi.
II) Misi Xmoneta.Lelah dengan tren kuno yang dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, Xmoneta memutuskan untuk memilih jalan lain. Jalan masa depan, bebas dari pengamatan massa, mengendalikan pemikiran, keuangan dan tujuan hidup Anda. Tujuan kami adalah menciptakan messenger universal dan benar-benar aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memungkinkan pengguna untuk chatting, mengirim pesan, membuat perintah, membeli barang, berdagang dengan orang-orang dan menahan uang. Semua dalam satu aplikasi. Jadi Xmoneta
III lahir ) Keuntungan Xmoneta Aplikasi ethereum
  • memungkinkan Anda untuk:
  • Berkomunikasi dengan teman,
  • Membeli barang dan layanan buku
  • Investasikan dengan aman di dompet Anda
  • Aneh di platform pasar kami.
  • Siapkan bisnis Anda sendiri.
Dengan Xmoneta Anda bisa berbicara dengan teman, membeli barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya. Lebih penting lagi, Anda bisa menggunakan messenger Anda sebagai dompet untuk berbagai mata uang. Anda tidak perlu membuang memori perangkat, mendownload beberapa aplikasi untuk berbagai tujuan. Jangan buang waktu lagi dengan menggunakan sumber dan dompet yang berbeda untuk saling bertukar dan bertukar berbagai jenis mata uang.
Tentang EkosistemXmoneta. Token (XMN) adalah kripto yang terdesentralisasi untuk segala jenis transaksi antara anggota masyarakat. Bukti yang dikeluarkan terkait dengan didukung oleh messenger VISA / Master Card, sehingga pengguna dapat membayar dengan cryptocurrency menggunakan kartu virtual dan plastik. Kursus konversi akan dipatok ke kurs tengah, digunakan pada bursa perdagangan. Pemilik token akan bisa membeli menggunakan XMN tanpa menguangkannya.
XMN hanya mata uang internal, digunakan dalam ekosistem Xmoneta , dan jumlah token dibatasi 1 miliar XMN. Karena keterbatasan ini, pelanggan mendapat diskon besar, bonus hebat dari mitra kami, dukungan teknis yang sangat baik, dan rencana bebas.
Semakin banyak XMN digunakan di dalam ekosistem, semakin sedikit jumlah token yang akan ditukar. Apa artinya? Artinya biaya mata uang akan meningkat!
Ada beberapa faktor, yang mempengaruhi nilai token. Faktor pertama adalah adanya supply dan demand pada pertukaran kriptocurrency. Yang kedua adalah popularitas proyek. Semakin banyak orang akan bergabung dengan kami, semakin tinggi biaya XMN. Sejak awal, akan ada persis 1 000000000 token yang beredar dan tidak lebih.
DISTRIBUSI TOKEN

Xmoneta (XMN) Utility TokenXMN adalah token utilitas yang mendorong ekosistem. Oleh karena itu, sebagai token utilitas, XMN diperlukan untuk mendukung platform dan mempermudah penggunanya. XMN diperkenalkan sebagai bentuk kripto yang terdesentralisasi, yang memegang nilai yang diberikan oleh pengguna dan hukum alam pasar. Ini digunakan sebagai sarana interaksi dan transaksi antara berbagai aktivitas, layanan, fungsi, dan pengguna platform dari seluruh dunia.
Struktur
XMN — Xilinx token symbol
XMN didasarkan pada standar token token ERC20
Token: 1 ETH = 2000 XMN
Total pasokan: 1.000.000
000 XMN 70% — 700 000 000 XMN
Untuk ekosistem messenger, hadiah, afiliasi20% — 200 000 000 XMN
Token Sale ICO05% — 50.000 000 XMN
Token Sale Pre ICO
05% — 50 000 000 XMN Untuk tim, komunitas, inisiatif, dll.
Investasi Minimum: 0,1 ETH
Jumlah token per satu orang: tak terbatas
Jumlah transaksi maksimum:
tutup lunak tak terbatas : 1000 ETH
Hard cap: 95000
batas GAS ETH : 250.000
Mata uang kripto yang diterima — ETH
Bonus Token HolderJika pemegang token belum menarik tokennya selama satu tahun, dia akan menerima bonus + 10% dari jumlah total token yang disimpan.
Bergabunglah dengan Dunia Baru Bersama Kami! Tujuan kami adalah mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Konsep utama Xmoneta
benar-benar gaya hidup mobile, bebas dari perbatasan. Kami adalah saksi kelahiran satu komunitas global baru, menggantikan lembaga keuangan dan sosial tradisional. Kami tidak ingin menjadi pengamat diam — kami ingin menjadi pencipta. Kami ingin memacu perkembangan lebih lanjut.
TIM XMONETA
Untuk Informasi lebih lanjut hubungi:

No comments:

Post a Comment