Friday, February 23, 2018

SKARA


SKARA adalah dunia hiburan baru yang mencakup multiprogram kompetitif eSports p latform, permainan peran naratif (RPG) game dan aplikasi mobile di dunia fantasi yang kaya yang digambarkan dalam serangkaian novel yang akan diterbitkan pada bulan Januari 2018. mengusulkan penyisipan blockchain di jantung Ekosistem SKARA, untuk mendesentralisasikan manfaat berpartisipasi dalam permainan, baik santai maupun kompetitif.

Bayangkan menghasilkan uang sungguhan saat bermain game favorit Anda. Di SKARA, sekarang Anda bisa melakukan hal itu, secara legal. Permainan video telah bereksperimen dengan mata uang digital murni dan aset digital selama bertahun-tahun, seringkali dengan sukses besar. Namun, sampai munculnya teknologi blockchain, ekonomi ini ada dalam isolasi resmi terhadap ekonomi riil. Inilah saatnya untuk mengubah ini.
SKARA adalah salah satu game pertama yang bisa mengatasi hambatan ini dengan menciptakan kripto yang baru berupa token ERC-20 yang berbasiskan blokade Ethereal yang disebut SKARAT (SKARA Token-SKT), yang dapat diperdagangkan di pasar terbuka. Melalui kendaraan baru ini, peserta di komunitas SKARA akan dapat membeli, menjual dan memperdagangkan aset dalam game tanpa harus pergi ke pasar gelap yang teduh. Lingkungan seperti itu sering memfasilitasi penciptaan pasar gelap di luar permainan di mana sumber daya permainan diperdagangkan untuk mendapatkan uang riil antara aset petani masyarakat dan mereka yang tidak ingin menghabiskan waktu untuk melakukannya. Terlalu sering pemain ditipu karena uang atau aset permainan yang dimenangkan dengan keras membuka SKARA terhadap transaksi semacam ini, pemain akan mendapatkan keuntungan dari keamanan lingkungan yang terkendali.

SKARA jauh melampaui permainan video sederhana. SKARA adalah dunia kaya yang dipikirkan oleh pencipta Pablo Rodriguez - sebuah dunia yang dihuni oleh budaya yang berbeda secara dramatis yang bersaing untuk bertahan dalam bencana kosmis. Dengan menggabungkan permainan video cross-platform dengan novel dan komik, SKARA Universe sepenuhnya berniat untuk menjadi kontribusi budaya abadi dengan skala yang sama dengan Lord of the Rings atau Star Wars. SKARA - LISTRIK BLADE dirancang untuk eSports yang kompetitif. Ini menggabungkan grafis tingkat AAA, nuansa intens game multiplayer online dengan jiwa RPG.
Kombinasi kualitas tinggi, aksi multiplayer cepat dengan narasi dalam yang digerakkan oleh para pemain yang terlibat berfungsi untuk menciptakan pengalaman menyerap bahwa komunitas global kita tidak dapat memperoleh cukup banyak.

Fitur permainan utama:
Pertarungan cepat dengan fokus waktu dan ketepatan: Setiap orang yang selamat memiliki gaya bertarung 3 orang sendiri dengan seperangkat tempur tempur jarak dekat yang dipersonalisasi dan keterampilan untuk bertarung dalam pertempuran yang hiruk pikuk melawan pemain lainnya.
Memerangi sinergi antara karakter tim: Untuk menguasai permainan Anda perlu mempelajari kekhasan gaya tempur setiap budaya untuk memanfaatkan keahlian unik Anda yang bertahan untuk dimainkan sebagai kelompok pejuang yang kohesif, yang didukung oleh kekuatan masing-masing.
Pertandingan multiplayer cepat: Anda dapat memilih berbagai mode permainan yang berkisar antara 3 sampai 10 menit. Anda tidak bisa bersembunyi di arena. Anda harus membunuh musuh Anda sebelum mereka membunuh Anda.
Traksi - Kisahnya begitu jauh
SKARA perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 setelah beberapa tahun berproduksi di SKARA Universe. Pada tahun 2014, SKARA - The Blade Remains terpilih untuk bergabung dalam Program Microsoft Ventures Accelerator di London sebagai satu dari dua perusahaan video game yang menerima akses ke Xbox One Developer Program. SKARA telah menerima beberapa penghargaan internasional dan pengakuan global di tahap Early Access.
Versi Alpha SKARA yang dapat dimainkan telah dapat diakses di Akses Awal STEAM sesekali sejak awal 2017 untuk memungkinkan pengembang mengumpulkan umpan balik dan memperbaiki pengalaman permainan. Ini juga membantu menumbuhkan komunitas SKARA seukuran sekarang ini.

Metrik 
Sebagai proyek yang didorong oleh masyarakat, pemain SKARA telah menunjukkan tingkat pertunangan yang sangat tinggi sejak awal dan terutama selama kejadian terbatas, terus-menerus melanggar catatan partisipasi dengan pemain top yang terlibat dalam SKARA selama lebih dari 20 jam sehari!


Liga
SKARA membantu pemain mengembangkan liga profesional eSports regional (Premier and Secondary Leagues) di mana tim pemain saling bersaing untuk mendapatkan hadiah. Delapan tim terbaik di setiap wilayah akan bersaing secara reguler di babak playoff dan kejuaraan. Pada awal 2017, para pemain mengorganisir turnamen pertama dengan sukses luar biasa. Empat tim dengan dua belas pemain berpartisipasi, membuat logo tim mereka sendiri dan menyiarkan kompetisi secara online.

Pertaruhan
Sebagai game yang kompetitif dan seru dengan nilai produksi tinggi, SKARA akan menarik sejumlah besar penonton yang berani bertaruh pada pemain dan tim favorit mereka.
Untuk mempromosikan keadilan dan transparansi, SKARA akan membangun platform taruhannya sendiri dimana hasilnya akan otomatis diperbarui secara real time. Solusi ini lebih efisien daripada menggunakan situs taruhan yang mengandalkan masukan manual untuk memberikan hasil, yang biasanya memakan waktu dan rentan terhadap kesalahan manusia. Dengan menyinkronkan hasil permainan secara otomatis, orang akan dapat bertaruh secara real time yang memungkinkan peluang untuk mencerminkan situasi permainan yang spesifik secara lebih akurat pada waktu tertentu.

Peta jalan

Ikhtisar pasar
Beberapa industri tumbuh seiring laju pasar video game karena lebih banyak orang di seluruh dunia mendapatkan akses ke komputer dan internet. Laporan Pasar Game Global NewZoo menunjukkan bahwa 2,2 miliar gamer di seluruh dunia diharapkan menghasilkan pendapatan game sebesar $ 108,9 miliar pada tahun 2017. Ini merupakan peningkatan sebesar $ 7,8 miliar atau 7,8% dari tahun sebelumnya. Pendapatan game digital akan mencapai $ 94,4 miliar atau 87% dari pasar global. Pasar game PC dan konsol akan menghasilkan $ 29,4 miliar dan $ 33,5 miliar pada 2017, masing-masing.


Gambaran umum real money '
Perdagangan uang 'Real Money' memiliki sejarah yang panjang dan cukup kotor, dan telah menjadi ilegal, atau sangat tidak dianjurkan oleh kebanyakan pengembang game Barat, terutama di Massive Multiplayer Online Role Playing Games (MMORPGs), di mana perdagangan uang riil paling umum terjadi, karena permainan memiliki ekonomi virtual di mana emas dan sumber daya lainnya memiliki nilai nyata.

Team Fortress 2 dan Dota 2
Permainan ini berisi "pasar item kosmetik" (Workshop) di mana Anda dapat menukar barang Anda dengan pemain lain dengan harga riil. Ini semua diizinkan, bahkan didorong oleh Valve.
Kehidupan kedua
Second Life adalah RPG sosial (life simulator). Ini memiliki ekonomi pemain-sentris di mana mereka bisa mendapatkan uang sungguhan. Pemain bisa mendapatkan uang dalam game - Linden Dollars (L $) dengan terlibat dalam berbagai aktivitas dalam game.
Entropia Universe
Entropia menggunakan model bisnis micropayment, di mana pemain dapat membeli mata uang dalam game (PED - Project Entropia Dollars) dengan uang sungguhan yang dapat ditukarkan kembali ke dolar A.S. dengan kurs tetap 10: 1.
Diablo III
Pada bulan Juli 2011 Blizzard mengumumkan bahwa Rumah Lelang Diablo III akan memiliki aspek uang riil untuk itu. Uang sebenarnya hanya dapat digunakan untuk penjualan item (dan akhirnya karakter) untuk karakter softcore (non-hardcore), dan beroperasi bersamaan dengan rumah lelang emas dalam game. Pemain dapat mencantumkan item pada kedua layanan.

Hukum dan kepatuhan
Taruhan online diatur dalam beberapa bentuk atau bentuk di sebagian besar negara, dan SKARA akan selalu beroperasi dalam kerangka hukum yang ditetapkan oleh negara-negara tersebut.
Sebagian besar negara membuat perbedaan antara permainan peluang dan permainan keterampilan, banyak juga membuat peraturan yang berbeda mengenai taruhan olahraga dan permainan kartu seperti poker. Beberapa negara, seperti Prancis, mengenali eSports sebagai olahraga dan memiliki peraturan dan pedoman perizinan yang jelas, yang lainnya seperti Inggris mengesahkan sebagian besar bentuk taruhan online dalam lingkungan peraturan yang sederhana; banyak negara di Asia hanya mengotorisasi semua bentuk perjudian daring, sementara yang lainnya melarangnya.

SKARA TOKENOMICS
SKARA akan dimainkan secara gratis. Pemain akan dapat memperoleh berbagai jenis aset di SKARA menggunakan dua mata uang yang berbeda, sebuah mata uang lunak bernama Shard (yang bisa Anda dapatkan dengan bermain game) dan mata uang premium yang disebut SKARAT (yang bisa Anda dapatkan dengan uang FIAT). SKARAT (SKARA Token) adalah unit nilai yang akan dibuat untuk mengatur ekosistem kita sendiri, dan memberdayakan pengguna SKARA untuk berinteraksi dengan produk lain, sembari memfasilitasi distribusi dan pembagian penghargaan dan manfaat bagi semua komunitas dan pemangku kepentingan kita.
Untuk memberi insentif kepada pemain untuk terus bermain dan mengeluarkan uang di SKARA, kita membutuhkan komunitas gamer yang besar yang terus-menerus bergerak, ini hanya dapat dicapai dengan mekanika retensi yang akan mendorong partisipasi. Inilah sebabnya mengapa struktur dual currency penting - kartu ucapan Shard yang lembut memberikan keuntungan bagi pemain yang menghabiskan waktu dalam permainan dan membantu membuat mereka tetap terlibat.

Menggunakan token
SKARAT dan item permainan yang berharga akan disimpan dalam blockchain terdesentralisasi pada dompet Ether yang didedikasikan pengguna. Permainan ini akan memungkinkan pengguna untuk menghubungkan identitas blockchain (dompet) ke akunnya di SKARA.
Akuntansi untuk aset game melalui blockchain memungkinkan pengguna untuk mengambil nilai item permainan mereka di luar alam semesta SKARA. Dengan memiliki kebebasan untuk membeli, menjual dan menjual barang, aset Skara (termasuk SKARAT) menjadi lebih tertagih dan berharga.



Ketika sebuah SKARA memasuki permainan, ia akan diparkir di SKARA - The Blade Remains Wallet, terkait dengan akun pemain. Ketika proses sebaliknya terjadi, token tersebut dipindahkan dari SKARA - The Blade Tetap Dompet ke dompet Ethereal baru pemiliknya, dan SKARA ini tidak lagi ada dalam permainan. Semua transaksi token tersebut disimpan di blockchain. Server permainan SKARA - The Blade Remains hanya memiliki akses ke token yang ada di SKARA - The Blade Remains Wallet.
Token pembakaran
Pemain menghabiskan SKARA pada konten permainan yang unik, pada perdagangan pemain-ke-pemain, atau dengan berpartisipasi dalam turnamen SKARA (baik bermain maupun bertaruh). Semua kegiatan sehari-hari oleh jutaan pemain yang diramalkan bermain SKARA ini menciptakan permintaan konstan untuk SKARA di pasar terbuka.
Saat pemain membeli sesuatu, mis. sebuah senjata atau dorongan, dari permainan itu sendiri, kami membakar 50% SKARA yang telah habis, dan memindahkan 50% sisanya ke akun khusus yang disebut Dana Game.
Akan dimungkinkan untuk mentransfer SKARA antara akun pemain jika terjadi perdagangan di pasar terbuka.
Dalam mengasumsikan bahwa 80% dari perdagangan di dalam game akan menjadi pemain-ke-pemain, sedangkan sisanya 20% akan menjadi game-to-player.
Cara membeli SKARA 
Selama Pra-penjualan SKARA antara 28 November 2017, dan 21 Januari 2018, dan dalam acara token penjualan antara 23 Januari dan 26 Januari 2018.
Dari pemilik SKARA lainnya, menggunakan dompet Ethereal. Setelah selesainya proses penjualan token kami akan membuka SKARA untuk trading. Seorang pemain akan dapat membeli SKARAT di pasar dan memindahkannya ke akun permainan mereka.
Struktur penjualan token
I) SKARAT (SKT) adalah token yang dikeluarkan dalam Token Sale.
II) SKARAT adalah token kontrak cerdas Ethereum yang sesuai dengan ERC20.
III) Hanya ETH yang akan diterima sebagai kontribusi. Anda dapat menggunakan pertukaran tertentu seperti Evercoin, untuk berkontribusi dengan Bitcoin, Litecoin, Dash dan kripto yang lainnya. Sumbangan yang berasal dari bursa tidak akan diterima dan uangnya akan hilang.
IV) Untuk berkontribusi dalam pra-penjualan token kami atau mematuhi prosedur Whitelist kami:
· Kunjungi https://www.skaratoken.com/
· Sediakan email Anda, nama pengguna dan jumlah telegram yang diharapkan.
· Minimal 10 ETH akan diterima untuk pra-penjualan.
V) Harga ETH / SKARAT: Kami tidak dapat menentukan jumlah pasti biaya yang harus dikeluarkan di ET sampai penjualan token dimulai karena fluktuasi harga.
Kami akan memperbarui harga ETH sesuai pasar pada pukul 2PM (CET) setiap hari setelah penjualan token ditayangkan untuk menyesuaikan fluktuasi harga. Untuk melihat nilai SKARAT saat ini, kunjungi www.skaratoken.com
VI) Token rilis: Bukti akan dikeluarkan dalam waktu dua minggu setelah akhir penjualan token.
VII) Hanya bukti pembelian yang akan dicetak.
Distribusi Token
Kami berharap bisa menerbitkan maksimal 20.000.000 SKARAT. Saat penjualan token selesai, tak ada lagi SKARA token yang akan dikeluarkan. Token akan didistribusikan sebagai berikut:
9% token akan didistribusikan di antara rekan pendiri dan tim.
15% token akan dipegang oleh perusahaan untuk mendanai kegiatan pemasaran di masa depan.
3% akan digunakan untuk program Bounty dan 3% lainnya untuk penasihat.
70% akan tersedia untuk kontributor penjualan.
Struktur pra-penjualan
Semua token yang dijual di pra-penjualan dikenakan pengurungan minimum 3 bulan.
Struktur bonus penjualan
Struktur bonus penjualan
Bonus Tahap
Daftar putih - hari 1 15%
Publik - hari 2 10%
Umum - hari 3 5%
Vesting
Saham untuk tim SKARA dan yang untuk penasehat akan dipinjamkan untuk jangka waktu tiga tahun.
Kuota pra terjual juga akan dipegang untuk jangka waktu antara 3 bulan dan dua tahun, tergantung bonusnya.

KEUNGGULAN DAN KEUNTUNGAN UNTUK PEMEGANG SKARAT
SKARA - The Blade Remains akan meningkatkan permintaan SKARAT dari pemain dengan menggunakan dua mekanisme:
· Menjual kulit unik, senjata dan barang ke pemain, khusus untuk SKARAT
· Mendorong perdagangan pemain-ke-pemain yang dilakukan di SKARAT
· Pertaruhan pada turnamen resmi dengan menggunakan SKARAT
Untuk operasi dengan SKARAT di dalam permainan, SKARAT pertama harus dibeli dari pasar dan diparkir di SKARA - The Blade Remains 'Wallet. Setiap operasi game-to-player dengan SKARAT menyebabkan 50% token dibakar, yang menurunkan total pasokan SKARAT dan meningkatkan nilai pasar masing-masing SKARAT.
Pertumbuhan volume perdagangan dalam game secara bersamaan akan menyebabkan SKARAT semakin berharga, dan pada kenaikan pendapatan selanjutnya. Oleh karena itu, kami, sebagai pencipta permainan, sangat termotivasi untuk meningkatkan omset SKARAT dan nilai pasar mereka sebagai pemegang token.
Tim

Info lebih lanjut kunjungi link d bawah ini :
Situs web: https://www.skaratoken.com
Facebook: https://www.facebook.com/SkaraTheBladeRemains/
Twitter: https://twitter.com/skaratbr
Telegram: https://t.me/joinchat/GXWv8xIAxcYDZM4tA4cX4Q
Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856

No comments:

Post a Comment