Wednesday, February 7, 2018

BTCx


Apa itu BTCx?
BTCx bertujuan untuk meningkatkan fungsionalitas dan memilah volatilitas dan ketidakpastian yang disebabkan oleh infigting dalam komunitas Bitcoin.
BTCx akan didistribusikan bersama ICO, sehingga Anda dapat mengambil BTCx dan menukarkannya di Bursa.

BTCx adalah versi paling canggih dari Bitcoin dengan transaksi yang lebih cepat, lebih pintar dan lebih aman serta biaya transfer yang lebih rendah.
Masalah Privasi! BTCx memiliki transaksi pribadi sehingga Anda bisa melakukan trading dengan aman!

Yang Membuat BTCx Lebih Baik.
BTCx ditulis dalam Bahasa Lengkap Turing yang lebih fungsional dari bahasa berbasis stack yang digunakan di Bitcoin.

BBTCx memiliki kecepatan transaksi lebih cepat dari Bitcoin dengan bantuan teknologi Blockchain yang lebih maju. Interval blok rata-rata pada Bitcoin adalah 10 menit yang empat puluh kali lebih lambat dari interval blok BTCx 14 detik.

Bitcoin menggunakan algoritma SHA-256 yang menghasilkan angka dalam format heksadesimal. Dibandingkan dengan itu, BTCx menggunakan algoritma Ethash untuk keamanan yang jauh lebih unggul dalam hal ukuran keamanan.

Di BTCx, pengguna bisa membuat kontrak lebih cepat dari pada Bitcoin dengan harga lebih murah.

BTCx dengan Lainnya.





Informasi Token
Token Nama: BTCx
Desimal: 8
Simbol: BTCx
Jumlah persediaan: 21.000.000
Alamat Kontrak: 0x5A82De3515fC4A4Db9BA9E869F269A1e85300092
Cara Kerja Hashing Ethereum.

Algoritma Ethash tergantung pada dataset pseudorandom, yang diinisialisasi oleh panjang blockchain saat ini. Ini disebut DAG, dan diregenerasikan setiap 30.000 blok (atau setiap -5 hari). Pada bulan maret 2017, DAG — 2GB, dan DAG akan terus bertambah ukurannya saat blockchain tumbuh.

Aliran algoritma hashing etik dapat diringkas sebagai berikut:

Header Preprocessed (sekarang dari kata kunci terbaru), saat ini Nonce (tebakan saat ini), gabungan menggunakan alogaritma SHA3 untuk membuat campuran 128 byte awal kami, yang disebut Mix 0 di sini.

Mix digunakan untuk menghitung halaman 128 byte dari DAG untuk diambil, diwakili oleh blok halaman Get DAG.

Mix gabungan dengan halaman DAG yang diambil. Hal ini dilakukan dengan menggunakan fungsi pencampuran khusus ethereum untuk menghasilkan campuran berikutnya, yang disebut Mix 1 di sini.

Langkah 2 & 3 diulang sebanyak 64 kali, akhirnya menghasilkan Mix 64.
Mix 64 adalah pasca proses, buat Mix Digest 32 byte yang lebih pendek.

Mix Digest dibandingkan dengan Target Threshold 32 byte yang telah ditentukan. Jika Mix Digest kurang dari atau sama dengan target Threshold, maka Current Nonceashed berhasil, dan akan disiarkan ke jaringan ethereum. Jika tidak, Nonce saat ini tidak berlaku, dan algoritme dijalankan kembali dengan nonce yang berbeda (baik dengan menambahkan nonce saat ini, atau memilih yang baru secara acak).

Dompet dan bursa yang menerima BTCx

Anda dapat menyimpan BTCx di dompet paling keren dan menukarkannya di bursa terbaik di dunia. Di mana yang — lihat di bawah.

Sekarang koin itu ada di panggung ICO. Ini berarti Anda dapat membelinya dengan harga kecil di situs web proyek. Harga untuk satu koin adalah 0,005 ETH, dan bagian yang sulit dari proyek ini adalah 14,7 juta BTCx. Punya waktu untuk membelinya di situs resmi, jika tidak di masa depan Anda akan menggigit siku :)

Pendapat pribadi tentang proyek dan prospeknya .

Saya percaya bahwa proyek ini memiliki masa depan yang besar. Sekarang bahkan kripto-mata uang paling keren pun memiliki masalah dengan skala atau bandwidth jaringan. Proyek ini dapat menyelesaikannya dan memberi akses kepada sejumlah besar orang untuk mengelola fasilitas mereka tanpa takut akan situasi yang tak terduga dimana setengah dari koin mereka akan ditugaskan.

Bagaimana sekali orang bisa membeli bitcoin, tapi tidak melakukannya karena melihat ke belakang, dan ke depan akan menderita karena mereka tidak membeli koin ini.

PETA JALAN.
Tim telah bekerja di BTCX sejak April’17 dalam proyek ini :

Triwulan I-2017 — Bitcoin memiliki beberapa masalah seperti tidak cocok untuk kontrak pintar, memiliki waktu transaksi rata-rata 30 menit dan harga transaksi sangat tinggi. Masalah ini mengungkapkan kebutuhan untuk membuat Token Bitcoin yang baru diupgrade.

Triwulan II-2017 — Setelah berbulan-bulan kerja keras, tim proyek diorganisir dan penelitian dimulai.

Triwulan III-2017 — Mitra baru bergabung. Pada saat yang sama, tim proyek selesai mengerjakan pembuatan pembaruan teknologi kontrak cerdas dan langkah-langkah keamanan. Kemudian website proyek diluncurkan bersamaan dengan aktivasi saluran media sosial.

Triwulan IV-2017 — Distribusi BTCx via ICO. Perdagangan BTCx akan dimulai di pasar saham seperti HitBTC dan EtherDelta. Setelah itu, perdagangan akan berlangsung di bursa yang lebih besar juga.

Triwulan I-2018 — Optimalisasi Blockchain akan dirilis dan BTCx akan menjadi pilihan yang tersedia di beberapa situs belanja online

Triwulan II-2018 — Kontrak dengan mitra baru akan diumumkan dan update akan dirilis. Fitur transaksi pribadi akan diimplementasikan. Token beralih ke blockchain baru dan unik untuk upgrade baru.

Triwulan III-2018 — Integrasi penuh pada produk terpilih

Triwulan IV-2018–100 Mitra bekerja dengan BTCx

2019 — BTCx akan menjadi metode pembayaran yang umum digunakan.

2020 — Kontrak dengan bank dan pengumuman kemitraan besar.

Referensi proyek resmi :

Website: https://btcxproject.com
Whitepaper: https://btcxproject.com/whitepaper/whitepaper.pdf
Telegram Page: https://t.me/BTCxToken
Twitter Page: https://twitter.com/BTCxToken
Reddit Page: https://www.reddit.com/r/BTCxToken/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2460832

Penulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

No comments:

Post a Comment