Monday, February 26, 2018

EQUI Pasar


EQUI adalah penyatuan kriptocurrency baru yang menarik dengan platform investasi yang inovatif, yang dibangun di atas teknologi Ethereal Blockchain, EQUI mengganggu pasar investasi usaha tradisional dan memberdayakan komunitas kripto untuk bergabung dengan generasi investor modal ventura berikutnya. Mengadopsi EQUItokens, investor akan dapat untuk membeli saham di perusahaan kewirausahaan yang baru muncul dan mendapatkan keuntungan dari hasil investasi dan penghargaan yang besar.

EQUI akan menjadi sumber peluang investasi terbaik dalam aset dunia nyata, perusahaan teknologi generasi berikutnya dan usaha dengan kemampuan merevolusi pasar.EQUI akan memenangkan inovator dan mendukungnya dengan memberikan pengetahuan, bimbingan, dan wawasan bisnis yang luas agar usaha mereka berkembang.

Visi EQUI
Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain ini dan menggabungkannya dengan model investasi modal ventura tradisional, EQUI adalah penawaran unik yang akan mengganggu pemikiran konvensional di ruang ini. Dikendalikan oleh dewan pengusaha sukses dan visioner, EQUI memanfaatkan jaringan global yang luas untuk mengidentifikasi pelopor dan penjelajahan inovatif. usaha yang akan unggul dari suntikan bukan hanya keuangan tapi juga keahlian operasional dan strategis. Visi kami akan disampaikan melalui platform investasi EQUI. Platform ini akan menampilkan peluang yang dievaluasi agar investor dapat berpartisipasi dalam generasi penerus perusahaan yang sukses.


Proposisi EQUI menawarkan fleksibilitas dan kontrol bagi para peserta dalam membuat keputusan investasi, EQUItokens dapat dibeli karena berbagai alasan:

1.Investor: apakah peserta yang melakukan EQUItokens terhadap peluang pada platform EQUI. Tingkat komitmen benar-benar fleksibel dan ditentukan oleh selera investor dalam sebuah proyek tertentu. Investor akan menerima 70% (pro rata) dari keuntungan yang dihasilkan dari proyek yang mereka investasikan
2. Pemegang: Pemegang adalah peserta yang memilih untuk memegang token mereka di platform EQUI tanpa melakukan proyek. Pemegang menerima 5% (pro rata) dari keuntungan yang dihasilkan dari proyek.
3.Trader: Pedagang adalah peserta yang memilih untuk menghapus token mereka dari platform EQUI dan hanya mendapatkan keuntungan dari peningkatan harga token.

Ringkasan Strategi & Pengembalian Investasi

Platform



EQUI credits merupakan bagian dari struktur penghargaan Investor. Investor yang melakukan EQUItokens untuk proyek-proyek di Platform EQUI akan berpartisipasi dalam skema loyalitas EQUIcredits. Alokasi EQUIcredits setara dengan 5% peserta yang menginvestasikan EQUItokens.EQUIcredits yang diberikan akan dikonversi menjadi EQUItokens pada akhir setiap tahun dan dipindahkan ke dompet EQUI. Generasi EQUIcredits berasal dari kenaikan tahunan sebesar 5% dalam persediaan EQUItoken secara keseluruhan.

Pra-Penjualan: 1 Maret 2018 - 8 Maret 2018 + 25% Bonus

ICO Publik:

8 Maret 2018 - 15 Maret 2018 + 15% Bonus
15 Maret 2018 - 22 Maret 2018 + 5% Bonus
22 Maret 2018 - 31 Maret 2018 0% Bonus (Tanpa Bonus)

Token Nama: EQUI
ICO Open: 1 Maret 2018
Token Suply: 250million
Token Harga: $ 0,50
Pembayaran yang diterima untuk presale adalah USD, GBP, EUR dan Bitcoins.
Di ICO publik, EQUI hanya bisa dibeli dengan Bitcoins, Ethereum, Litecoins and Ripple. Dasar kripto yang akan digunakan adalah Ethereum. Kripto yang lain akan ditukar melalui API Shapeshift.

Distribusi Token



Info lebih lanjut:
Website : https://www.equi.capital/
Whitepaper : https://www.equi.capital/whitepaper/EQUI_Whitepaper_050218.pdf
Facebook : https://web.facebook.com/equi.capital/
Twitter : https://twitter.com/equi_capital
Telegram : https://t.me/equicapital
Blog : https://medium.com/equi-capital
Ann Threads : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2888110

Profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1444856
Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0


No comments:

Post a Comment